Wujudkan Liburan Seru Di Musim Hujan Dengan Tips Packing Ini – Tidak banyak orang yang berkenan untuk berwisata di musim hujan. Jangankan berwisata, jalan – jalan saja banyak orang yang enggan.

Lebih banyak orang suka untuk berdiam diri di dalam rumah dan berkumpul bersama keluarga seraya menikmati wedang jahe atau makanan yang hangat – hangat. Ya, yummy dan memang kegiatan ini menyenangkan.

sumber :http://bripoin.com

Tapi bagi anda yang di musim kemarau suka jalan – jalan dan melakukan kunjungan wisata, jangan berhenti deh hanya karena faktor musim hujan. Sangat sayang bukan kalau hobi traveling anda ini harus berhenti hanya karena musim hujan yang telah tiba.

Tenang saja, anda tetap bisa kok dapatkan pengalaman liburan seru di musim hujan tapi semua perlengkapan yang anda butuhkan harus anda siapkan secara menyeluruh. Sehubungan dengan hal tersebut, disini kami berikan untuk anda seperti apa tips packingnya. Simak yuk uraiannya di bawah ini!

Tips Packing Wisata Seru Di Musim Hujan

Untuk dapatkan keseruan wisata ketika musim hujan, ada beberapa barang yang harus ada dalam tas kabin anda. Apa saja?

Dan yang pertama harus anda persiapkan adalah…

Pakaian Dan Jacket Hangat

Sediakan beberapa pakaian hangat dan jacket tebal di dalam tas packing anda. Dengan membawa pakaian dan jacket hangat ini anda bisa langsung menggunakannya ketika nanti anda merasa kedinginan.

Dan tips packing kedua yang juga harus anda lakukan yaitu…

Sediakan Payung

Payung juga harus ada dalam tas kabin anda. Dengan membawa payung dari rumah, jika sewaktu – waktu hujan mengguyur tanpa permisi kita bisa langsung menggunakannya tanpa repot mencari payung.
Untuk menjaga gengsi di tempat wisata, payung dengan bentuk yang lucu dan unik bisa anda bawa.
Dan yang juga harus anda perhatikan yaitu…
Bawa Syal, Topi Dan Sarung Tangan
Untuk menjaga tubuh tetap hangat disarankan juga membawa syal, topi dan sarung tangan. Anda bisa langsung mengenakan topi dan syal dari rumah supaya tas kabin anda tidak terlalu berat 
Siapkan juga dalam tas kabin yaitu…

Makanan Ringan

Musim hujan cocoknya ngemil. Perut juga cenderung mudah merasa lapar ketika musim hujan. Karena itu supaya ketika lapar anda tidak kebingungan makanan, sediakan makanan ringan di dalam tas kabin anda. Dengan begini anda bisa langsung mengambil makanan di tas kabin ketika mulai merasa lapar. Sungguh ini adalah tindakan antisipasi terbaik.

Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Tips Packing Wisata Seru Di Musim Hujan bermanfaat. Selamat menikmati liburan seru anda di musim hujan.