Wisata Teluk Ekas, Tempat Terbaik Mendapatkan Ketenangan Di Lombok – Jika anda berniat untuk mencari sebuah tempat wisata yang tenang dan menghilangkan penat serta beban yang bergelora, maka wisata Teluk Ekas Lombok adalah jawabannya. Di objek wisata Teluk Ekas Lombok ini pesona wisata yang tiada bandingnya akan anda temukan lengkap dengan landscape alam memukaunya.

Teluk Ekas image via http://www.infolombok.net

Diselimuti hamparan pasir putih bak berlian dengan lengkap dengan pesona bukit hijau bertebaran membuat Teluk Ekas semakin terlihat mendamaikan siapapun yang memandangnya. Mungkin anda tertarik untuk melakukan kunjungan wisata menuju objek wisata Teluk Ekas Lombok? Disini kami akan berikan informasi lengkapnya tentang objek wisata Teluk Ekas Lombok untuk anda. Yuk simak informasinya!

Daya Tarik Wisata Teluk Ekas Lombok

Ada satu hal yang paling menarik dari objek wisata Teluk Ekas Lombok yaitu aktivitas para nelayan yang jarang kita saksikan di tempat lain dan bisa kita saksikan disini. Di Teluk Ekas, anda bisa menemui sekitar 50 pondok apung dengan sampan bersandar di sampingnya. Pondok apung ini dibuat nelayan untuk menangkarkan ikan kerapu dan juga udang. Ini yang bisa kita amati di Teluk Ekas.

Selain itu, tentu saja pesona alamnya yang disiratkan Tuhan seperti butiran mutiara surga juga wajib kita nikmati di Teluk Ekas. Disini anda bisa berenang, snorkeling, diving atau sekedar bermain – main di tepian pantai. Teluk Ekas memiliki suasana yang sangat tenang dan damai sehingga anda bisa mendapatkan suasana liburan yang ekstra tenang disini.

Teluk Ekas image via http://lombokbulanmadu.com

Jika berkunjung ke Teluk Ekas, anda juga bisa menikmati danau air asin. Danau ini dikelilingi hutan tembakau. Disini anda bisa menyaksikan proses pembuatan garam yang dilakukan masyarakat setempat.

Rute Menuju Wisata Teluk Ekas

Objek wisata Teluk Ekas ini dapat dicapai dari Mataram sekitar 75 Km sebelah Tenggara kota Mataram. Anda disarankan agar menempuh perjalanan ke Teluk Ekas dengan kendaraan pribadi karena transportasi umum menuju Teluk Ekas masih sangat jarang. Jika anda berangkat dari kota Mataram, anda bisa menempuh jalur Mataram-Cakranegara-Kediri-Praya-Mujur-Ganti-Keruak-Jerowaru dan anda tiba di Teluk Ekas.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Teluk Ekas bermanfaat. Selamat menikmati liburan seru di Teluk Ekas.