Wisata Taman Nasional Meru Betiri Menyimpan Eksotisme Pantai Luar Biasa  – Indonesia punya banyak sekali taman nasional yang didalamnya menyimpan sebuah keindahan alam yang luar biasa menakjubkan. Bagi mereka para pecinta alam tentu saja kegiatan menjelajahi taman nasional merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan.

Anda juga salah satu pecinta alam?

Di Jawa Timur tersebar luas aneka wisata taman nasional yang patut dikunjungi. Salah satu wisata taman nasional yang wajib dikunjungi di daerah Jawa Timur adalah wisata taman nasional Meru Betiri.

Mungkin anda pernah mendengar nama taman nasional ini?

Di tempat wisata ini banyak keindahan alam yang bisa kita saksikan. Salah satunya adalah wisata alam berupa pantai. Pantai – pantai yang tersebar di sekitar taman nasional Meru Betiri ini memang pantai – pantai yang begitu fenomenal dengan kekayaan flora dan fauna didalamnya.
Lantas, pantai – pantai apa sajakah yang tersebar luas di sekitar wisata Taman Nasional Meru Betiri?

Disini kami akan uraikan untuk anda informasinya!

Wisata Pantai Eksotis Di Taman Nasional Meru Betiri

Ada banyak wisata pantai yang sangat eksotis di Taman Nasional Meru Betiri. Sebaran wisata pantai di Taman Nasional Meru Betiri ini pokoknya direkomendasikan untuk anda kunjungi .

sumber : http://www.warnaindonesiatour.com

Wisata pantai pertama yang tersebar di sekitar wilayah Taman Nasional Meru Betiri yaitu…

Pantai Bandealit

Ya, Pantai Bandealit termasuk salah satu pantai eksotis di sekitar Taman Nasional Meru Betiri. Lokasi Pantai Bandealit ini berada di bagian Jember.

sumber :http://andromedocahyo.blogspot.co.id

Pantai Bandealit ini merupakan sebuah pantai yang dikelilingi oleh hutan sehingga membuat pesonanya begitu memukau. Pantainya yang cantik, pasir putihnya yang berkilau dan pemandangan yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi Pantai Bandealit. Dan pantai lainnya yang juga bisa anda temukan di sekitar Taman Nasional Meru Betiri adalah…

Pantai Teluk Hijau

Pantai Teluk Hijau ini merupakan wisata pantai sekaligus teluk yang memiliki air laut sangat jernih dan bersih. Air laut biru kehijauan yang terbalut dengan eksotisme alam membuat Pantai Teluk Hijau tidak pernah terlupakan dan masih bergemuruh di ingatan wisatawan yang berkunjung.
Yang menarik untuk dilakukan di Pantai Teluk Hijau tidak hanya berenang dan bermain pasir di tepian, akan tetapi sangat menyenangkan pula untuk bersnorkeling menikmati eksotisme elemen bawah laut Pantai Teluk Hijau.

sumber :http://repyssa.blogspot.co.id

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan mengenai Wisata Pantai Eksotis Di Taman Nasional Meru Betiri yang layak dikunjungi. Selamat menikmati liburan anda dan nikmati pesona alam yang memukau di Taman Nasional Meru Betiri.