Wisata Puncak Becici Jogja, Senja Tersembunyi Dibalik Deretan Pinus  – Liburan ke puncak memang asyik dan menyenangkan salah satunya di wisata puncak Becici Jogja. Wisata ini banyak sekali menawarkan panorama alam yang sangat indah. Sehingga Anda tidak perlu sampai liburan ke luar negeri untuk bisa mendapatkan pemandangan indah saat camping. Karena puncak Becici juga memiliki keindahan panorama yang menakjubkan. Puncak Becici berada di desa Gunung Matuk, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, kota Yogyakarta. Apakah Anda butuh informasi yang detail lagi tentang wisata puncak Becici Jogja? Berikut ini ulasannya!

Puncak Becici Jogja image via https://www.instagram.com/wahyurezkaf/

Keindahan Wisata Puncak Becici Jogja

Ketika Anda melakukan perjalanan memasuki area hutan pinus wisata puncak Becici Jogja. Disana Anda akan disambut oleh gesekan terpaan angin yang ada di puncak Becici. Ditempat ini banyak sekali terdapat pohon pinus yang menjulang tinggi. Dan paling istimewa tempat sering dijadikan camping ground dan jarak antara antara pohon cukup renggang. Sehingga keindahan matahari yang terhalang oleh daun-daun pohon pinus masih bisa menampakkan sinarnya. Walaupun sinarnya tampak jauh dari pandangan mata. Di puncak Becici ini Anda bisa menikmati keindahan matahari yang kembali ke paraduan dengan jelas karena bulit puncak Becici menghadap ke arah barat. Karena keindahan tersebut berada dibalik deretan pohon pinus.

Namun, bukan hanya itu saja yang bisa Anda nikmati di wisata puncak Becici Jogja. Tempat ini juga memiliki panorama lanskap ala-ala hutan pedalaman Inggris. Semuanya terdapat di wisata puncak Becici Jogja, sehingga cukup berada di puncak Becici ini Anda bisa menikmatinya. Yang menjadi ciri khas adalah hamparan pohon pinus tinggi tipikal. Selain itu juga ditempat ini juga terdapat gardu pandang yang sama seperti di Kaliburu. Bisa Anda nikmati di wisata puncak Becici Jogja, hanya saja ditempat ini pengawasannya lebih signifikan. Sungguh keindahan alam yang sangat menakjubkan bisa dinikmati saat berkunjung kesana. Saat disana Anda juga akan menikmati segarnya terpaan angin dan lanskap alur sungai Opak.

Yah, itu tadi sedikit ulasan informasi mengenai wisata puncak Becici Jogja, senja tersembunyi dibalik deretan pinus yang bisa kami berikan kepada Anda semuanya. Mungkin Anda tertarik untuk berkunjung menuju wisata Puncak Becici ini? Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda memilih wisata.