Wisata Pantai Pandawa, Surga Wisata Bali yang Tiada Duanya – Sudahkah Anda tahu dengan wisata Pantai Pandawa Bali? Memang tidak seperti Pantai Kuta yang sudah terkenal sejak dulu. Wisata Pantai Pandawa ini merupakan sebuah tempat wisata yang baru populer di Bali. Tetapi walaupun demikian, wisata Pantai Pandawa ini sangat layak untuk dikunjungi karena memiliki pesona alam yang begitu memukau.

Saking memukaunya pesona alam di Pantai Pandawa sampai banyak orang yang pernah kesana dan menyebut kalau Pantai Pandawa ini merupakan surga wisatanya Bali. Mungkin jika Anda sudah pernah kesana akan mengatakan hal yang serupa. Begitu eksotis, elegan, mendamaikan dan so charming  Lantas, apa saja sih yang menjadi daya tarik dari wisata Pantai Pandawa Bali?

Daya Tarik Wisata Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa Bali image via http://ragamindowisata.blogspot.co.id/

Setiap wisatawan yang berkunjung ke pantai di desa Kutuh ini yaitu objek wisata Pantai Pandawa Bali tentunya akan terkesima dengan pemandangan pantai yang indah. Disini Anda akan mendapatkan pemandangan pasir putih yang sangat bersih lengkap dengan ombak yang tenang, bebas dari polusi dan pedagang. Pokoknya Anda akan mendapatkan suasana yang mirip sekali dengan suasana di pantai – pantai Karibia.

Jika Anda berkunjung ke Pantai Pandawa, Anda akan melihat ukiran tebing seperti wujud 5 pandawa di pewayangan. Dan sesampainya Anda di Pantai Pandawa, Anda bisa menikmati beragam aktivitas pantai disini. Mulai dari aktivitas pantai berenang, bermain bola voli, berjemur di tepian Pantai Pandawa bahkan berdiving juga akan bisa Anda lakukan. Yang jelas Anda akan menikmati sensasi seru yang tiada duanya disini.

Mengenai rentang dari pantai ini adalah sekitar 1 km dengan dibatasi oleh tebing kapur yang membuat suasana pantai ini sangat diminati oleh wisatawan domestik. Jalan menuju wisata pantai ini juga sudah diaspal, tempat parkirnya juga sudah tersedia luas di Pantai Pandawa ini. Sementara dari airport Ngurah Rai, Anda akan menempuh waktu perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam dengan jarak sekitar 18 km. Walaupun memang jaraknya hanya sekitar 18 kilometer, waktu yang diperlukan untuk mencapai lokasi adalah sekitar satu jam saja.

Bagi Anda yang ingin berwisata di Pantai Pandawa, langsung saja kunjungi wisata Pantai Pandawa segera  Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Pandawa Bali bermanfaat 