Wisata Pantai Antimainstream Di Gunung Kidul yang Anda Wajib Jelajahi – Lagi – lagi Gunung Kidul menjadi topik pembahasan hangat karena memang di Gunung Kidul ini terdapat banyak tempat wisata yang menyajikan pesona alam yang begitu indah. Sebut saja wisata – wisata pantainya yang terdapat di Gunung Kidul Yogyakarta. Sebaran wisata pantai yang terdapat di Gunung Kidul Yogyakarta ini memang ada banyak sekali. Bahkan di Gunung Kidul Yogyakarta juga terdapat banyak wisata antimainstream yang pastinya akan sangat seru kalau Anda jelajahi. Segurat keindahan alam yang mengalun bersama kenangan indah akan membuat Anda merasakan sensasi seru yang tiada duanya. Mau tahu apa saja wisata pantai antimainstream yang tersebar luas di Gunung Kidul dan wajib untuk Anda jelajahi? Kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Wisata Pantai Antimainstream Di Gunung Kidul Yogyakarta

Anda salah satu orang yang senang berpetualang? Ada banyak wisata pantai antimainstream di gunung kidul Yogyakarta yang Anda dapat jadikan pilihan. Beberapa wisata pantai antimainstream tersebut diantaranya :

Wisata Pantai Ngrumput

Pantai Ngrumput image https://www.instagram.com/muhaziz.al/

Objek wisata yang satu ini mungkin memang tidak banyak diketahui orang. Wisata Pantai Ngrumput memang bukan wisata pantai yang luas akan tetapi wisata pantai yang satu ini sangat menarik untuk dikunjungi dan memiliki suasana yang sangat sepi dan natural. Wisata Pantai Ngrumput ini dikelilingi oleh perbukitan karang, dan pada beberapa titik Anda nantinya akan menjumpai batu karang yang tersebar diantara pasir pantai. Wisata Pantai Ngrumput ini jaraknya sekitar 500 sampai dengan 700 meter dari wisata Pantai Drini karena itu Anda yang menuju Pantai Drini jangan lupa untuk juga ke Pantai Ngrumput ini.

Wisata Pantai Ngrawah

Pantai Ngrawah image by https://www.instagram.com/edho4447/

Objek wisata yang satu ini memiliki suasana pantai yang sangat alami dan menawan. Disini tak ada orang sama sekali kecuali kita karena belum banyak orang yang tahu dengan wisata Pantai yang satu ini. Wisata pantai ini secara administratif masuk ke dalam wilayah Desa Kanigoro kecamatan Saptosari.

Wisata Pantai Greweng

Pantai Greweng image by https://www.instagram.com/pioldawn12/

Untuk bisa sampai di wisata Pantai Greweng ini Anda dapat melakukan trekking karena trekking disini memang satu – satunya cara untuk bisa sampai di Pantai Greweng. Pantai ini memiliki lokasi di sebelah timur Pantai Wediombo. Perjalanan menuju wisata ini memang melelahkan akan tetapi pesona alam yang luar biasa akan Anda temukan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Pantai Antimainstream Di Gunung Kidul Yogyakarta bermanfaat.