Wisata Omah Kayu Batu Malang

Wisata Omah Kayu Kota Batu ini sering sekali di serbu oleh masyarakat Surabaya yang hendak menikmati liburan. Suasana Alam nan sejuk dan alami ini bisa di temukan di destinasi wisata Omah Kayu (Rumah Kayu), yang berlokasi di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Agar anda bisa menuju lokasi  Wisata Omah Kayu maka anda bisa menggunakan akses jalannya melewati Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Suasana dingin adalah ciri khas Kota Batu. Sedangkan Wisata Omah Kayu ini berada kira kira di 1.340 meter diatas permukaan laut. Selain itu Omah Kayu juga tidak terlalu jauh dengan destinasi wisata lainnya yang ada di Kota Batu.

Omah-Kayu-Batu-Malang

Rumah Pohon yang ada di lokasi ini bisa di jadikan tempat peristirahatan dan bisa di sewa agar para pengunjung bisa menikmati suasana di area pegunungan di malam hari, menikmati suasana pemandangan kota Batu di malam hari adalah sensasi bermalam di Omah Kayu yang tidak bisa dilupakan.

Bagi pengunjung yang hanya ingin melihat lihat suasana Omah Kayu dan berkunjung hanya sebentar, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah. atau berfoto foto di sekitar area Omah Kayu, foto bersama sahabat, teman dan keluarga anda.

Apalagi bila anda berfoto dimalam hari, suasana nya sangat berbeda dan pasti akan jauh lebih romantis ketika anda bisa berfoto foto di malam hari.

omah_kayu_batu_malang_suasana_malam

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu Malang

Untuk bisa masuk ke area wisata Omah Kayu, anda harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket masuk sebesar IDR 5.000 saya, sedangkan untuk bermalam di hari biasa sekitar IDR 350.000 sedangkan untuk weekend harganya bisa mencapai IDR 450.000 permalam

omah-kayu-malang-batu-malam-tenang

Tak kalah penting, suasana dan pemandangan di kala pagi hari akan embuat anda lebih segar lagi dalm menghirup udara yang masih bersih, sangat jauh berbeda dengan kondisi Kota. Lokasi wisata yang paling pas untuk melepas stress dalam kehidupan di Kota. Bagaimana, berminat untuk mengunjugi Wisata Omah Kayu Destinasi Wisata Alam Kota Batu Malang ini?