2. Tugu Jogja

Tugu Jogja Saat malam hari
Tugu Jogja Saat malam hari

Berkunjung ke Jogja tentu saja tak afdol jika tidak mengunjungi Tugu Golong Gilig Jogja yang menjadi ikon Kota Budaya ini. Saat yang tepat untuk berfoto di Tugu Jogja ini adalah saat malam hari tiba, karena selain tidak panas, nuansa malam lampu lampu kendaraan juga bisa menjadi background yang apik ketika dijepret dengan teknik Slow Speed.

Tak heran jika Tugu Jogja direkomendasikan sebagai tempat wisata malam Jogja yang wajib dikunjungi. Nah untuk bisa update waktu tapi tetap simple (tanpa repot buka ponsel Anda), SmartBand ini bisa jadi andalan sekaligus asisten pribadi Anda selama jalan-jalan di tanah Jogja 🙂

3. Taman Pelangi Monjali

Taman Pelangi Jogja
Taman Pelangi Jogja

Wisata Jogja di malam hari yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah taman pelangi. Sama seperti Bukit bintang, tempat ini juga sangat romantis. Suasana remang dnegan sinar lampu lampion yang redup serta beraneka macam bentuknya tentu membuat suasana menjadi sangat romantis.

Tempat ini sangat cocok bagi yang sedang kasmaran dan ingin menghabiskan waktu berdua. Tempatnya juga sangat asik karena kita bisa berfoto dengan beraneka bentuk lampion.

Lokasi Taman pelangi ini berada di Monumen Jogja Kembali tepatnya berada di ring Road utara, sehingga mudah ditemukan. harga tiket masuk taman Pelangi adalah Rp. 20.000/orang.