Wisata Lombok Seru Di Bukit Merese Lombok – Selama ini memang lebih banyak orang mengelu – elukan wisata Lombok dengan sebaran wisata pantainya yang sangat memukau. Akan tetapi sebenarnya tak hanya punya wisata pantai saja karena Lombok juga punya destinasi wisata lain berupa bukit yang sangat mempesona.

Ada banyak wisata bukit yang akan dapat Anda kunjungi dan dapat Anda temukan kalau sedang berwisata ke Lombok. Salah satunya bukit Lombok yang paling terkenal kalau dibandingkan dengan yang lainnya adalah wisata bukit Merese Lombok. Disinilah kesan Lombok yang begitu indah bersama bentang laut terbaik akan bisa Anda saksikan.

Bersantai, menikmati angin sepoi – sepoi yang merayu akan membuat Anda sangat terpanah dengan keindahan alam yang dapat Anda temukan di wisata Bukit Merese Lombok. Lantas seperti apa daya tarik wisata Bukit Merese Lombok? Dan apa saja aktivitas wisata yang dapat kita temukan di Bukit Merese Lombok? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

sumber : https://wisatanasional.net

Daya Tarik Wisata Bukit Merese Lombok

Akan ada banyak eksplorasi keindahan alam yang dapat Anda saksikan kalau berwisata ke wisata Bukit Merese Lombok. Di sebelah barat Bukit Merese akan Anda temukan sebuah pantai yang panjang menjulang dan diberi nama Pantai Torok Bare. Pantai ini dapat Anda saksikan dari atas Bukit Merese. Pantai ini sebenarnya dari awal dikenal sebagai pantai yang punya ombak terbesar di wilayah pantai selatan Lombok.

Suara debur ombak dari Pantai Torok Bare yang bisa Anda dengarkan dari atas Bukit Merese menjadi saksi betapa besarnya ombak di Pantai Torok Bare dan tentu tak akan menciptakan kesunyian diatas Bukit Merese.

Objek wisata Bukit Merese ini letaknya berada di Desa Kuta tepatnya berada di Kecamatan Pujut, kabupaten Lombok Tengah. Memang sih kalau mau ke wisata Bukit Merese, sampai saat ini juga masih banyak wisatawan yang kebingungan karena letaknya yang memang tersembunyi. Akan tetapi Anda yang mau ke wisata Bukit Merese harus tenang karena Anda masih bisa tanyakan rutenya ke penduduk setempat atau ke beberapa pos yang ada. Wisata Bukit Merese ini merupakan sebuah bukit yang terdiri dari deretan bukit – bukit kecil di sepanjang jalur Lombok. Karena terdiri dari deretan bukit – bukit kecil maka tempat wisata yang satu ini juga sangat cocok dijadikan spot untuk melakukan soft trekking. Sementara di sebelah selatan Anda akan temukan beberapa pantai indah dengan pasir putih yang masih jarang dikunjungi.

Kalau Anda kurang suka untuk melakukan soft trekking, bersantai di hamparan bukit kecil yang ditumbuhi rumput dan kemudian mengabadikan setiap moment disini rasanya akan menjadi sebuah perjalanan yang sangat seru. Ketika musim sedang kemarau, wisata ini juga terkesan sangat eksotis karena warna cokelatnya yang seperti kawasan gurun. Kemudian kalau untuk di musim hujan, warna hijau rerumputan seperti karpet mahal yang sangat halus.

Karena keindahan alam di setiap waktu yang dapat ditemukan di wisata Bukit Merese menjadikan wisata yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding atau prawedding. Padu padan bukit hijau dengan laut biru dan juga pasir putih yang terbentang luas akan menjadi panorama tersendiri yang cocok untuk Anda.

Tertarik berwisata seru dan bersantai menikmati eksotisme alam yang dimiliki oleh Bukit Merese Lombok? Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Wisata Lombok Seru Di Bukit Merese Lombok bermanfaat dan selamat berkunjung.