42. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee merupakan tempat obyek wisata di Lembang, Bandung yang menyajikan sebuah tempat yang asik untuk nongkrong sembari menikmati bermacam kuliner lezat.

Lereng Anteng Panoramic Coffee merupakan tempat nongkrong dan minum kopi yang terkenal di Bandung. Terletak di ketinggian pegunungan yang indah, berhawa sejuk nan eksotis, menjadikannya ramai dikunjungi kawula muda.

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee terletak di Lembang, Bandung, tepatnya di Jalan Baru Laksana No 75, Pagerwangi. Waktu bukanya setiap hari Senin-Minggu, mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

43. Maja House

Maja House

Camera 360

Maja House merupakan salah satu obyek wisata kuliner yang juga terdapat di Lembang, Bandung. Tempat ini menawarkan sensasi yang romantis disamping merupakan tempat penginapan terbaik di Bandung.

Tempat ini merupakan tempat yang asik buat nongkrong para muda-mudi bandung yang cozy sembari menikmati sajian kuliner dalam negeri dan mancanegara.

Maja House berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No 72 Lembang. Waktu bukanya setiap hari Senin-Minggu, pukul 11.00 – 03.00 WIB.

Harga kuliner di sini mulai dari Rp. 50.000, sedangkan bagi yang ingin menginap di hotel, harga sewa hotelnya mulai Rp. 300.000

44. Api Unggun

Api Unggun

Satu lagi tempat wisata yang juga menarik untuk dikunjungi di Lembang Bandung Barat yang menyajikan sensasi wisata kuliner berkonsep African Jungle, yaitu Wisata Api Unggun.

Tempat wisata kuliner yang terletak di Jalan Raya Lembang No 177 B ini berupa restoran yang menyajikan aneka makanan serta minuman yang lezat.

Wisata Api Unggun dibuka setiap Senin-Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 00.00 WIB dini hari.

45. Terminal Wisata Grafika Cikole

grafika 2

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang merupakan obyek wisata yang terletak di Lembang, Bandung, yang menyajikan wisata kuliner serta penginapan terbaik di Bandung. Obyek wisata ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berwisata ke Lembang, Bandung.

Lokasi wisata terpadu yang terletak di dalam kawasan hutan pinus yang adem, asri dan udara dingin ini memiliki sensasi romantisme serta eksotisme luarbiasa.

Terminal Wisata Grafika Cikole berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole Lembang. Di lokasi ini Anda bisa merasakan sajian kuliner di restoran yang ada di sana. Di lokasi ini juga terdapat berbagai jenis penginapan mulai dari hotel, pondok wisata, sampai areal camping ground.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang buka setiap hari Senin-Minggu, pukul 08.00-22.00 WIB, dengan harga ticket masuknya gratis.

46. Bandung Treetop Adventure Park

  Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di Lembang, Bandung. Di lokasi ini, para wisatawan bisa merasakan tantangan permainan seru di alam.

Daya tarik wisata Bandung Treetop Adventure Park adalah lokasinya yang berada di kawasan hutan pinus yang sudah dilengkapi dengan wahana fun games.

47. Imah Seniman

Imah Seniman

Imah Seniman merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di Lembang, Bandung, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi No 8. Obyek wisata ini menawarkan sensasi wisata berupa rencana ” Tidur di Danau, Makan di Hutan ” yang fenomenal.

Daya tarik utama dari obyek wisata Imah Seniman adalah wisata kuliner yang berkumpul dan berpusat di dalam hutan plus adanya tempat penginapan.

Imah Seniman di Lembang ini menyediakan galeri seni yang di dalamnya terdapat aneka ragam kerajinan khas Jawa Barat dan juga nasional. Yang paling unik dari imah seniman Lembang, Bandung ini adalah semua kerajinan yang ada di tempat tersebut di buat langsung di Imah Seniman oleh para seniman berpengalaman, diantaranya adalah seniman dari Jepara Jawa Tengah yang terkenal mahir dengan ukiran jeparanya.

Pemandangan alam di sekitar kawasan lembah dari lokasi Imah Seniman Lembang ini sangat indah. Di lokasi ini terdapat danau yang indah dengan air terjun kecil berhiaskan bebatuan yang diperuntukan seperti tempat berpijak di dekatnya. Di lokasi ini juga terdapat rimbunan pepohonan di bagian belakang danau atau sekitar penginapan yang akan memberikan sensasi hidup di alam bebas berupa hutan belantara sungguhan.

Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan, tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Suasana alamnya yang tenang, sunyi, serta sejuk, menjadikan para pengunjung yang datang ke tempat wisata ini bakalan betah berlama-lama ditempat tersebut.

48. Outbound explore lembang bersama Gravity Adventure

Outbound explore lembang bersama Gravity Adventure

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke tempat wisata di daerah Lembang , Bandung, satu lagi lokasi wisata yang saya rekomendasikan untuk Anda adalah tempat wisata outbound Gravity Adventure.

Paket wisata outbound yang jadi menjadi andalan Gravity Adventurre adalah “Paket Explore Lembang”. Paket wisata ini patut dicoba bersama Anda dan keluarga. Paket ini berisi flying fox, paintball, dan offroad di lembang menyusuri hutan sukawarna.

Bahkan bagi Anda yang ingin melakukan gathering bersama keluarga ataupun perusahaan, maka di Gravity Adventure telah disediakan fasilitas yang bakalan memanjakan Anda karena ditambah dengan adanya pembakaran kambing guling.

49. Lembang Asri Resort

Saat berwisata ke Bandung, Gunung Tangkuban Perahu tak boleh terlewatkan dalam agenda kunjungan. Destinasi wisata yang terletak di kawasan Lembang ini selalu menarik untuk dikunjungi berkat keindahan alam dan udaranya yang dingin menyejukkan. Akan tetapi saat berkunjung ke sana, memilih tempat bermalam yang nyaman dengan tarif yang terjangkau kadang membuat bingung sebab ada beberapa pilihan yang tersedia. Lembang Asri Resort adalah salah satu opsi penginapan yang pas untuk para wisatawan yang berada di kawasan wisata ini.

Lembang Asri Resort merupakan sebuah hotel di kawasan Gunung Tangkuban Perahu dengan fasilitas yang cukup lengkap namun tarif yang terjangkau sehingga para tamu akan nyaman menginap tanpa menguras dana berlebih. Lembang Asri Resort ini sendiri tepatnya berada di jalan Kolonel Masturi KM 4 Lembang. Kawasan di sekitarnya masih sangat asri dengan panorama alam yang indah yang sangat menyejukkan mata yang memandang. Hawanya yang sejuk dan cenderung cukup dingin pada malam hari sangat cocok untuk para wisatawan yang sedang membutuhkan tempat istirahat yang segar, tenang, dan nyaman. Lembang Asri Resort menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap mulai dari layanan kamar, restoran, penyewaan mobil, penerima tamu 24 jam, layanan wisata, kolam renang, lapangan tenis, tenis meja, penitipan bagasi, laundry, dry cleaning, layanan setrika pakaian, meeting room.

– Restoran Cempaka
Adalah fasilitas pusat wisata kuliner yang menawarkan berbbagai hidangan lezat dari sajian kuliner tradisional sampai menu ala barat pun ada. Apabila tamu sedang tak ingi keluar kamar untuk sarapan atau makan malam maka layanan antar makanan tinggal dipanggil untuk mengantarkan pesanan langsung ke kamar.

– Kolam Renang
Lembang Asri Resort pun memiliki fasilitas kolam renang. Kolam renang ini berkonsep di luar ruangan sehingga para tamu bisa berenang dan menikmati kesegaran airnya yang jernih sembari memandang panorama alam di sekeliling yang hijau dan asri.

– Taman
Lembang Asri Resort memiliki hamparan taman yang cukup luas dengan penataan yang sangat bagus yang bisa dinikmati para tamu. Taman ini pun dapat digunakan sebagai tempat bermain anak-anak maupun aktifitas luar ruangan yang lain.

– Lapangan Tenis dan Tenis Meja
Inilah dua pilihan berolahraga di pagi hari untuk menghangatkan badan saat berada di Lembang. Bermain tenis tak hanya akan membuat badan berkeringat namun juga sehat sehingga bisa melanjutkan berwisata ke berbagai lokasi lain saat i Lembang. Tenis meja pun disiapkan bagi mereka yang lebih suka dengan olahraga yang satu ini. Bila sedang tak ingin keduanya, sekedar jogging mengintari kawasan Lembang asri resort sembari menikmati suasana pagi pun tak kalah asyiknya.

Lembang Kota Mini

Bandung selalu menarik dan tak jemu untuk dikunjungi. Di samping penduduknya yang ramah, tata kota wilayah Bandung pun rapi. Wilayah dengan julukan Paris Van Java ini pun menawarkan potensi wisata yang lengkap terutama wisata alam. Lembang menjadi salah satu andalan wisata untuk menggaet para wisatawan dari seluruh Indonesia. Lembang memiliki banyak obyek wisata alam maupun buatan yang layak untuk dikunjungi. Lembang Kota Mini adalah destinasi rekreasi terbaru dengan konsep wisata keluarga dan wisata edukasi.

Lembang adalah kawasan pegunungan dengan hawanya yang dingin ditambah panorama menghijau yang menyejukkan mata. Pas dengan nama yang diberikan, Lembang Kota Mini adalah kompleks perkotaan bergaya eropa yang dibangun dalam ukuran mini. Di samping itu ada pula rumah Hobbit persis sebagaimana yang ditampilkan di film The Lord of the Rings. Yang pasti Lembang Kota Mini banyak menyajikan spot berfoto yang sangat Instagramable dan sayang jika dilewatkan saat berkunjung ke Bandung.

1. Lokasi Lembang Kota Mini
Obyek wisata buatan ini berada satu area dengan Grand Hotel Lembang, Rainbow Garden dan juga Floating Market yang terkenal itu. Para pengunjung akan dengan mudah mencapainya dari pusat kota Bandung. Beralamat di Jalan Baruajak No. 194 Lembang pengunjung dapat masuk dari Floating Market kemudian langsung ke Kota Mini. Itu berarti pengunjung harus membeli dulu tiket masuk ke Floating Market lalu membeli tiket masuk ke Kota Mini.

2. Harga Tiket
Para pengunjung harus membayar Rp20 ribu per orang untuk tiket masuk ke sana. Tarif itu berlaku untuk hari biasa sedangkan di akhir pekan tarifnya agak mahal yaitu Rp.25 ribu per orang. Ini hanya tiket untuk masuk saja sebab tak termasuk tiket naik wahana yang ada di dalamnya. Pengunjung yang ingin membeli tiket terusan agar bisa naik wahana permainan yang disediakan maka harus membayar Rp.80 ribu untuk 5 jenis wahana atau Rp.150 ribu untuk 10 jenis wahana. Para wisatawan yang hendak berfoto-foto mengenakan busana bergaya eropa bisa menyewanya dengan biaya sebesar Rp.75 ribu untuk 1 jam.

3. Wisata edukasi
Berlibur di sini anak-anak dapat bermain sembari belajar dengan memilih profesi sebagaimana orang dewasa. Anak-anak diberikan pilihan profesi polisi, dokter, pemadam kebakaran, chef dan beberapa lainnya. Konsep wisata edukasi ini tentu saja memiliki tujuan supaya anak-anak mulai mengenal dan menentukan profesi yang diminatinya kelak saat dewasa. Anak-anak langsung bisa terjun menjalankan profesi yang dipilihnya sebab di sini sudah disediakan berbagai perlengkapan pendukung mulai dari kostum, alat kerja hingga ruang kerja dan bangunan.