Wisata Lembang Part 5

36. Sindang Reret

Sindang Reret

Sindang Reret termasuk salah satu tempat wisata kuliner yang juga menarik untuk dikunjungi di Bandung. Obyek wisata yang berlokasi di Jalan Surapati, No. 53 ini terkenal dengan restoran khas sundanya.

Daya tarik wisata kuliner ini adalah tempatnya yang dekat dengan Tangkuban Perahu, serta aneka Restoran yang menyediakan makanan dan minuman tradisional khas sunda.

37. De’ Ranch Lembang

De’ Ranch Lembang

Ingin merasakan nuansa cowboy Amerika? Jika iya, silahkan berkunjung ke De’ Ranch Lembang. Di kawasan wisata ini Anda bisa berkeliling menunggang kuda dengan menggunakan baju ala cowboy Amerika.

Selain itu, tempat wisata yang berlokasi di Jalan Maribaya No 17, Kayuambon Lembang ini juga dilengkapi dengan beragam sarana wisata kuliner yang komplit.

De’ Ranch Lembang buka setiap hari Senin – Minggu, pukul 09.00 – 17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp. 15.000

38. Cikole Jayagiri Resort

Cikole Jayagiri Resort

Cikole Jayagiri Resort

Cikole Jayagiri Resort merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di Lembang, Bandung, dan terletak di dalam kawasan hutan pinus yang lebat serta sejuk.

Di kawasan obyek wisata yang berlokasi di Jalan Tangkuban pPerahu Km 28 No.147 Lembang ini terdapat beberapa villa atau cottage yang memungkinkan Anda menginap di alam terbuka lewat cara bercamping ria.

Cikole Jayagiri Resort buka selama 24 jam setiap hari Senin-Minggu dengan harga sewa kamar mulai Rp.300.000

39. Taman Kupu-kupu

Taman Kupu-kupu

Taman Kupu-kupu merupakan salah satu tempat wisata edukasi di Bandung, dimana para pengunjung bisa melihat aneka jenis kupu-kupu langka di dunia.

Di obyek wisata yang berlokasi di Jalan Cihanjuang No 58, Cibaligo, Cimahi ini Anda bisa menyaksikan dan mempelajari cara penangkaran kupu-kupu, mulai awal sampai jadi kupu-kupu serta dapat terbang.

Di tempat ini juga terdapat pusat wisata kuliner serta toko cendera mata atau souvenir unik serba kupu-kupu. Obyek wisata ini buka setia hari senin-minggu, dari pukul 08.00-17.00 WIB. Adapun harga tiketnya berkisar Rp.10.000.

40. Stone Garden Geopark

Stone Garden Geopark

Stone Garden Geopark merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di sekitaran Lembang, Bandung Barat, tepatnya di Citatah Padalarang. Obyek wisata ini menyajikan eksotisme keindahan alam serta histori purbakala bandung purba.

Daya tarik dari obyek wisata stone garden ini berupa tumpukan batu yang begitu indah, dengan nilai histori seperti secara geologi sejarah, yang dahulu berada di daerah perairan laut dangkal.

41. Situ Lembang

Situ Lembang

Obyek wisata menarik berikutnya di Lembang, Bandung, adalah Situ Lembang. Obyek wisata ini berupa danau atau dikenal juga dengan sebutan situ yang dikelilingi pegunungan dan terdapat di ketinggian pegunungan di Lembang.

Daya tarik Situ Lembang terletak pada keindahan situ dan alam sekitarnya. Situ Lembang konon merupakan satu kaldera dari letusan gunung sunda yang terjadi 2-1 juta tahun yang lalu.