24. Gunung Putri Lembang Geger Bintang Matahari

Gunung Putri Lembang Geger Bintang Matahari

Gunung Putri Lembang Geger Bintang Matahari merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di Bandung, tepatnya di Jalan Gunung Putri, Lembang. Di lokasi ini para pengunjung bisa menyaksikan panorama alam pegunungan Lembang bandung yang begitu eksotis.

Obyek wisata Gunung Putri Geger Bintang Matahari ini mempunyai sejuta pesona alam yang begitu elok, bersejarah , serta penuh misteri. Buka dari Senin sampai Minggu, jam 08. 00-17. 00 WIB.

Di tempat wisata yang harga tiketnya Cuma Rp. 5000 ini, Anda dapat camping dan melakukan kegiatan out door menarik yang lainnya. Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda.

25. Gunung Batu

Gunung Batu

Gunung Batu merupakan salah satu obyek wisata alam di Lembang yang paling banyak diburu oleh para pecinta alam. Pasalnya, panorama alam di tempat ini begitu indah dan mempesona.

Daya tarik wisata Gunung Batu yang berlokasi di Pagerwangi Lembang ini adalah wisata geologi sejarah mengenai asal mula terwujud Bandung serta akhir kehancurannya di patahan lembang.

Biaya tiket masuknya hanya Rp.10.000. Harga yang cukup murah, namun Anda sudah bisa menikmati pesona sunrise dan sunset yang terlihat indah dari tempat ini.

26. Fame Station

Fame Station

Fame Station merupakan salah satu obyek wisata hiburan di Lembang bandung yang begitu rekomended. Nightclub di andung merupakan salah satu buruan para clubber bukan sekedar asal Bandung saja, tetapi juga luar kota seperti jakarta.

27. Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat

Bagi para pecinta alam khususnya nuansa air terjun, Curug Tilu Leuwi Opat merupakan pilihan tempat wisata yang tepat. Sebab, obyek wisata ini menyajikan wisata alam gabungan pesona air terjun, leuwi, gua, serta lokasi alam hijau seluas 5 hektar yang begitu eksotis.

Curug Tilu Leuwi Opat berlokasi di Jalan Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB, dan buka senin-minggu. Adapun harga ticket masuknya sangat terjangkau, hanya berkisar Rp.10.000.

28. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp merupakan salah satu tempat wisata outbound di Lembang, Bandung, yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka menginap di alam terbuka hijau yang alami.

Tempat wisata yang berlokasi di Jalan CIC Kp.Ciwangun RT. 03 RW. 15 Cihanjuang ini tidak kalah menarik dengan beberapa tempat wisata alam lainnya yang juga ada di Kota Bandung

Daya tarik utama tempat wisata CIC ini yaitu adalah wahana outbound, trekking, hiking yang seru serta menantang, termasuk juga tempat wisata kuliner.

Ciwangun Indah Camp buka setiap hari Senin-Minggu, mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Harga tiket masuk Ciwangun Indah Camp hanya berkisar Rp.7.000 saja.

29. Rumah Bunga Rizal

Rumah Bunga Rizal

Rumah Bunga Rizal

Rumah Bunga Rizal merupakan salah satu taman bunga di Lembang yang sangat populer serta rekomended untuk dikunjungi, terutama bagi para penggemar tanaman hias. Di lokasi ini Anda bisa menyaksikan beragam tanaman hias yang indah seperti bunga anggrek dan yang lainnya. Anda juga dapat membelinya sebagai oleh-oleh khas Lembang, Bandung yang dapat Anda bawa serta pajang dirumah.

Rumah Bunga Rizal berada di Jalan Maribaya Km 2,4 Lembang. Jam operasionalnya mulai pukul 07.00 hingga jam 16.00 WIB, dan buka setiap hari.

30. Gua Pawon

Gua Pawon

Gua Pawon merupakan salah satu tempat wisata edukasi di Bandung yang memiliki nilai sejarah yang tinggi. Obyek wisata ini berlokasi di Padalarang, tepatnya di Gunung Masigit, Cipatat Kab. Bandung Barat.

Di kawasan ini para pengunjung bisa menyaksikan bukti peradaban beberapa ribu tahun yang lalu dalam bentuk situs purbakala, serta beberapa kerangka manusia yang hidup di gua dengan semua artepaknya.

Harga tiket masuknya berkisar Rp.10.000, dengan waktu operasional dari jam 08. 00-17. 00 WIB, dari hari senin-minggu.

31. Sanghyang Tikoro

Sanghyang Tikoro

Sanghyang Tikoro juga merupakan obyek wisata di wilayah Bandung Barat yang disebut bukti keberadaan Kota Bandung di masa lampau berupa danau purba.

Daya tarik utama di tempat ini adalah wisata sejarahnya. Anda bisa menyaksikan langsung titik tempat air danau purba bandung itu menghilang.

Sanghyang Tikoro berada di Jl. PLTA Saguling, Rajamandala Ciapatat. Buka setiap hari Senin – Minggu, mulai 08.00-17.00 WIB.

32. Taman Begonia

Taman Begonia

Salah satu obyek wisata yang juga sangat menarik untuk dikunjungi di Lembang adalah Taman Begonia. Di lokasi ini para pengunjung bisa menyaksikan beragam tamanan bunga unggulan seperti bunga bali Balinea.

Taman Begonia Glory juga menghadirkan keindahan panorama hamparan bunga yang berwarna-warni, serta berlokasi di dalam kawasan alam lembang nan hijau serta sejuk. Taman ini cukup popular, apalagi di instagram.

Menariknya, taman bunga yang berlokasi di Jl. Maribaya No 120 A, Lembang ini juga dilengkapi dengan sarana cafe dan resto di dalamnya.

Waktu operasionalnya mulai hari Senin-Minggu, dari pukul 08.00-17.00 WIB. Harga tiket masuknya juga ramah di kantong, hanya berkisar Rp.10. 000

33. The Peak Home

The Peak Home

The Peak Home adalah tempat wisata kuliner di lembang yang romantis serta tempat penginapan terbaik yang ada di Bandung. Lokasinya berada di Komp. Perumahan Triniti Kav 1, Jl. sersan bajuri Km 4. 7, Cihideung Parongpong.

Obyek wisata ini menyajikan menu-menu eksklusif dari dalam dan luar negeri. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sana, pastikan Anda berkunjung pada pukul 08.00 – 22.00 WIB, dari hari senin-minggu.

34. Taman Bunga Cihideung

Taman Bunga Cihideung

Taman Bunga Cihideung merupakan tempat wisata di Cihideung, Lembang, Bandung Barat yang disebut-sebut sebagai pusat budidaya serta penjualan terbesar bermacam jenis tanaman hias serta bunga.

Di lokasi ini terdapat beberapa tanaman hias unggulan seperti anggrek, melati, serta yang lainnya ada di sini.

Bagi Anda yang ingin datang ke tempat Wisata Bunga Cihideung ini, Anda bisa berkunjung ke Jalan Ters. Sersan Bajuri No 37 Parongpong. Waktu operasional setiap Senin-Minggu, mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

35. Curug Malela

Curug Malela

Curug Malela merupakan salah satu obyek wisata alam air terjun yang berlokasi di Desa Cicadas, Kec. Rongga Gunung halu, lembang, Bandung. Di lokasi wisata ini para pengunjung bisa menikmati suguhan wisata alam yang eksotis. Ukuran tinggi air terjunnya berkisar 80 mtr, serta lebar 70 mtr.

Curug Malela buka setiap hari Senin-Minggu, selama 24 jam. Harga tiketnya berkisar Rp. 10.000.