Wisata Lembang Part 4

21. Burgundy Dine & Wine

Burgundy Dine & Wine

Bagi kawula muda, tempat nongkrong merupakan salah satu tempat favorit di Bandung. Nah, Burgundy Dine & Wine Ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit di sana, khususnya bagi penyuka kuliner khusus dalam dan luar negeri.

22. Pine Forest Camp

 Pine Forest Camp

Pine Forest Camp merupakan salah satu obyek tempat wisata alam di Lembang Bandung yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang senang mengunjungi alam terbuka.

Tempat asyik yang berada di Jl. Pasir Jaya XII No 10, Pasirluyu Regol’ ini juga disebut sebagai tempat terbaik untuk menginap lewat cara camping, dan kegiatan out door lainnya.

Jam buka Pine Forest Camp adalah hari Senin-Minggu, mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Harga Paket Camping berkisar Rp. 150. 000

23. Salian Art Space

Salian Art Space

Bagi Anda pecinta seni, Salian Art Space merupakan obyek wisata yang cocok bagi Anda. Sebab, tempat ini adalah gallery seni di Bandung yang menampilakan beragam karya seni yang menarik.

Di lokasi ini juga terdapat tempat pameran seni beberapa seniman kreatif Bandung maupun nasional, disamping sarana wisata kulinernya.

Wisata edukasi dan kuliner merupakan daya tarik paling utama yang ingin ditonjolkan di Salian art space ini. Adapun jam operasional obyek wisata ini adalah mulai 11. 00 hingga 23. 00 WIB, dan dibuka setiap hari dari senin-minggu.