Wajib Kunjungi Icon Wisata Surabaya Paling Populer Ini – Surabaya yang merupakan ibu kotanya Jawa Timur memang menjadi sebuah kota metropolitan kedua di Indonesia setelah Jakarta. Banyak icon – icon wisata yang menarik kita kunjungi di Surabaya.

Bahkan hampir setiap sudut kota Surabaya yang tidak pernah sepi ini menawarkan sensasi kota yang bersahabat kepada siapa saja yang datang berkunjung ke Surabaya. Anda juga ingin menikmati keseruan wisata di Surabaya?

Disini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai apa saja icon wisata Surabaya paling populer yang wajib anda kunjungi. Beragam pengalaman menarik juga akan anda temukan disana.
Oke, tak usah basa basi lagi, langsung saja simak informasi icon wisata Surabaya paling populer yang wajib dikunjungi ini!

Icon Wisata Surabaya Paling Populer
Ada beberapa icon paling Populer yang dimiliki oleh Kota Surabaya. Icon populer pertama yang wajib anda kunjungi di Surabaya yaitu…

Tugu Pahlawan

Ini adalah monumen perjuangannya arek – arek Suroboyo yang berusaha dengan gigih dalam melawan Belanda yang menduduki Indonesia pada masanya. Tugu Pahlawan sampai saat ini menjadi icon wisata paling populer di Surabaya.

sumber :http://oknusantara.com

Bangunannya masih terpelihara dengan sangat apik.
Tugu Pahlawan ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter dengan bentuk seperti paku terbalik. Selain Tugu Pahlawan, icon Surabaya lain yang juga bisa anda masukkan ke dalam daftar kunjungan yaitu…

Jembatan Suramadu

Semenjak awal pembangunannya, Jembatan Suramadu ini adalah jembatan paling populer yang berfungsi menghubungkan antara Surabaya dan Madura.
Panjangnya hampir mencapai 5500 meter dan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia. Jembatan yang megah ini berdiri diatas perairan selat Madura.

Jembatan Suramadu image via https://www.instagram.com/darlaoct/

Di malam hari pesona Jembatan Suramadu dengan citylightnya begitu mengagumkan.
Dan icon wisata Surabaya selanjutnya yang juga bisa anda kunjungi yaitu…

Taman Bungkul

Taman Bungkul adalah sebuah taman yang dihiasi indahnya tanaman – tanaman bunga aneka warna. Terdapat air mancur di tengahnya membuat Taman Bungkul semakin terlihat indah. Belum lagi Taman Bungkul terlihat semakin mempesona ketika kita menyaksikan Taman Bungkul di malam hari. Citylight yang mengagumkan akan kita saksikan.

Taman Bungkul image via http://malangtraveller.net/

Taman Bungkul ini terdapat di Jalan Raya Darmo. Setiap waktu selalu saja Taman Bungkul dipenuhi oleh banyak orang mulai dari kaum muda, dewasa sampai dengan orang tua.
Itulah beberapa Icon Wisata Surabaya Paling Populer yang wajib anda kunjungi di Surabaya. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan selamat berlibur.