Wahana Air Terbaru di Tajung Benoa Bali – Pusat dari aktifitas wisata bahari atau yang lebih dikenal dengan nama “Watersport” di Bali letaknya ada di objek wisata pantai tanjung benoa Bali. Yang mana hampir setiap harinya wisata pantai ini selalu ramai dengan kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik atau pun mancanegara yang ingin menikmati aktifitas tanjung benoa waterpsort tersebut. Diantara beberapa aktifitas menarik di tanjung benoa ini adalah aktifitas single parasailing, wisata ke pulau penyu, mengendarai jet ski, manaiki banana boat, dan juga seawalker. Untuk bisa menghindari kebosanan pada saat berlibur ke Bali, operator aktifitas watersport tanjung benoa telah menyediakan beberapa wahana air terbaru. Kira-kira apa saja sih wahana air terbaru di tajung benoa Bali? Simak pada ulasan berikut ini.

Wahana air di tajung benoa Bali

Tanjung Benoa Bali image by https://www.instagram.com/ejhabulsara/

Wahana air di tajung benoa Bali terbaru ini ada 2, yakni tandem parasailing dan juga aktifitas flyboard, terbang layaknya iron man. Hehehe… Tandem parasailing ini sendiri merupakan aktifitas parasailing yang bisa mengakimodasikan 2 orang peserta terbang sekaligus. Tandem parasailing yang ada di tanjung benoa ini sendiri lebih dikenal dengan sebutan parasailing adventure. So, bila ada yang menyebutkan aktifitas parasaling adventure, itu artinya adalah aktifitas tandem parasailing.

Tandem parasailing yang ada di Bali ini jumlah pesertanya masing-masing ada 2 orang yang bisa terbang sekaligus. Peserta yang terbang dari atas speed boat lalu mendarat juga di atas speed boat. Payung untuk aktifitas tandem parasailing ini ukurannya jauh lebih besar daripada payung single parasailing yang memang sudah ada sejak dulu. Speed boat yang nantinya akan digunakan untuk menarik payung tandem parasailingnya memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan single parasailing. Bahkan tidak hanya itu saja, untuk bisa menikmati aktifitas yang satu ini tidak ada batasan berat badan peserta.

Tanjung Benoa Bali image by https://www.instagram.com/ejhabulsara/

Sedangkan untuk aktifitas flyboard di tanjung benoa ini sendiri juga sering disebut dengan aktifitas terbang seperti iron man. Peserta yang akan mengikuti aktifitas tersebut, nantinya akan diantarkan ke tempat aktifitas flyboard yang ada di tengah lautan. Lalu peserta flyboard ini akan menggunakan alat pendorong atau roket air yang telah dipasangkan dikaki peserta, seperti pada saat menggunakan sepatu. Dikarenakan kekuatan dorongan air yang keluar dari sepatu flyboard tersebut sangatlah kuat, sehingga menjadikan peserta bisa terbang setinggi 3 hingga 4 m di atas permukaan air.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang wahana air terbaru di tajung benoa Bali. Semoga bermanfaat.