Victoria Peek Mountain Hongkong Wisata Terbaik Di Hongkong  – Liburan ke Hongkong merupakan salah satu alternatif liburan ke luar negeri yang hemat kantong. Liburan ke Hongkong dijamin nggak akan membuat kantong Anda bolong karena wisata ke Hongkong ini benar – benar murah meriah.

Victoria Peek Mountain Hongkong image via http://necessaryindulgences.com/

Salah satu tempat wisata yang Anda dapat coba kunjungi di Hong Kong adalah wisata Victoria Peek Mountain Hongkong. Wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata yang sangat layak Anda kunjungi. Tempat ini adalah merupakan sebuah titik paling tinggi di Pulau Hongkong dan merupakan lingkungan elit sejak zaman kolonial dahulu. Udara yang sangat khas dengan panorama khas Hongkong dari ketinggian yang begitu fenomenal menjadi salah satu daya tarik yang nggak akan pernah bisa kita lupakan. Mungkin Anda tertarik untuk berwisata di Victoria Peek Mountain Hongkong? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Daya Tarik Victoria Peek Mountain Hongkong

Pemandangan Hongkong dari ketinggian yang sangat indah menjadi alasan populernya The Peak di kalangan wisatawan Hong Kong. Dan pada siang hari mata Anda di wisata Victoria Peek Mountain ini akan tertuju pada kilauan gedung pencakar langit dan juga Pelabuhan Victoria yang berlatar hijaunya New Territories. Terkesan sangat indah dan menawan di pelupuk mata tentunya.

Sementara pada malam hari panorama ini akan menjadi meleleh menjadi sebuah balutan warna pink dan juga orange yang hingga pada akhirnya akan berubah menjadi deretan lampu gemerlap yang sangat mempesona. Anda dapat coba dengarkan dengan seksama senandung kota dunia disini.

Victoria Peek Mountain image via http://www.urban-outdoors.com/

Dari Victoria Peek Mountain ini Anda dapat menyaksikan kota Hongkong yang sangat luas secara jelas ke semua penjuru utamanya Anda juga akan menyaksikan gedung – gedung pencakar langit yang memang berada di seberang Hongkong Island. Lokasinya sendiri juga sesuai dengan namanya yang merupakan sebuah puncak tertinggi dari Hongkong yang ada diatas permukaan laut sekitar kurang lebih 525 meter di Hongkong Island. Agar dapat menuju kesana Anda dapat menggunakan Peak Tram ataupun Anda juga dapat menggunakan jalan darat biasa. Jika memang Anda akan menggunakan Peak Tram loketnya yang bisa Anda temukan dekat dengan stasiun MRT Central lebih kurang sekitar 15 menit dengan jalan kaki.

Dan bagi Anda yang merupakan seorang pengoleksi souvenir Hard Rock dapat mencarinya juga di Peak Galeria seberang Peak Tower ataupun Anda juga dapat mencari kaos dengan embel – embel Hongkong yang dapat Anda temukan di Giordano dengan kualitas yang sangat bagus di counter souvenir yang ada disana.

Dijamin perjalanan Anda untuk menuju Victoria Peek Mountain akan berkesan dan hemat. Akan tetapi ada baiknya kalau perjalanan Anda kemari dilakukan sebelum matahari terbenam sekitar sore dan kemudian pulang ketika agak malam karena dengan begitu view kota Hongkong yang begitu indah dengan lampu – lampu temaramnya juga akan Anda temukan.

Mungkin Anda mau tahu titik – titik pemandangan terkeren di Victoria Peek Mountain Hongkong?
Kalau Anda ke Victoria Peek Mountain Hongkong Anda akan menyaksikan sebuah panorama paron Peak Tower dengan memiliki sebuah dek observasi bernama Sky Terrace 148 yang berada di samping restoran dan juga pertokoan.

Lions View Point Pavilion image via shutterstock.com

Anda juga dapat menyaksikan sebuah Lugard Road Lookout, Lions View Point Pavilion dan juga sebuah dek observasi di Peak Galleria. Kalau ingin jalan – jalan Anda juga dapat menuju Peak Circle Wall sepanjang 3,5 km yang juga dapat Anda temukan tidak jauh dari Victoria Peek Mountain Hongkong.
Kalau Anda ingin naik The Peak Tram, pengalaman visual tersendiri dapat Anda temukan yaitu Anda akan dapat menyaksikan gedung pencakar langit Hong Kong berdesir kemudian pada sudut – sudut akan terlihat pesona Hongkong yang indah. The Peak Tram ini lokasinya terletak di Terminus Bawah, Galeri Sejarah The Peak Tram ini merupakan sebuah kontribusi The Peak Tram yang beroperasi sejak 1888. Di galeri ini Anda dapat bernostalgia.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Victoria Peek Mountain Hongkong bermanfaat.