Tips Wisata Murah Di Bali Bagi Pemula – Banyak hal menarik yang bisa kita temukan di Bali. Disana terbentang luas aneka objek wisata yang begitu mempesona. Mulai dari Bali di bagian selatan sampai dengan utara bisa memberikan kita keindahan alam yang tiada duanya. Mungkin anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Bali?
Ada banyak tempat wisata baik berupa pantai, danau ataupun hutan dan taman wisata yang bisa anda kunjungi. Namun bagi anda yang notabennya seorang pemula ada beberapa tips wisata murah di Bali yang bisa anda coba lakukan. Dengan menjalankan tips ini tentunya perjalanan wisata anda di Bali akan semakin menyenangkan. Yuk langsung saja simak informasi tipsnya berikut ini!

Tips Wisata Murah Di Bali Bagi Pemula

Bagi anda yang seorang pemula, ada beberapa tips wisata murah di Bali yang bisa anda coba jalankan diantaranya :

Pikirkan Pos Dana

Mempertimbangkan budget situspendidikanterpercaya.wordpress.com

Upayakan anda untuk memisahkan antara anggaran akomodasi dengan ticket dari anggaran untuk keperluan makan, membayar tiket, masuk tempat wisata, oleh – oleh dan sebagainya. Upayakan anda membawa uang secukupnya saja didalam dompet dan lakukan pos dana ini. Simpan sisa uang di ATM sehingga terpisah karena dengan ini anda akan bisa jauh lebih hemat. Jika memang terdesak baru anda ambil uang yang anda simpan di ATM tadi.

Hindari Ke Bali Ketika Musim Liburan

liburan ketika sepi image via www.serujambi.com

Musim liburan memang sangat menyenangkan bagi sebagian wisatawan, namun anda juga harus siap bahwa semua jadi lebih mahal. Tak terkecuali harga masuk tempat wisata dan harga tiket juga akan jauh lebih mahal. Selain itu anda juga akan menikmati perjalanan wisata yang penuh sesak sehingga suasana yang damai akan kurang anda temukan.

Cari Penginapan Dengan Harga Murah

penginapan murah image via okatravelblog.wordpress.com

Anda harus tahu bahwa kawasan di sekitar Jalan Poppy Lane dan Jalan Legian terkenal dengan kumpulan penginapan yang menawarkan harga murah permalamnya. Karena itu anda bisa bermalam disana. Biasanya harga sewa kamar berkisar antara Rp 80.000 sampai dengan Rp 100.000,00 per malamnya.

Sewa Sepeda Motor Untuk Keliling

Persewaan motor image via http://www.sewamobil-liburanbali.com/

Jika sudah sampai di Bali dan anda ingin berkeliling ria, upayakan untuk anda menyewa sepeda motor. Karena dengan menyewa sepeda motor budget yang anda keluarkan akan jauh lebih murah dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum.

Makan Di Kedai Murah

warung image via http://www.greenerbali.com/

Ada banyak kedai di Bali yang diperuntukkan bagi backpacker dan menawarkan harga yang murah. Anda bisa makan disana agar hemat biaya dan tentu saja bisa meminimalisir pengeluaran anda.
Itulah sedikit tips wisata yang bisa kami berikan untuk anda.

Semoga informasi diatas mengenai Tips Wisata Murah Di Bali Bagi Pemula bermanfaat. Dan jalankan tips wisata ini.