The-Lost-World-Castle-jogja

The Lost World Castle semakin menjadi perbincangan di media sosial karena semakin banyak orang orang yang mulai penasaran dengan wisata The Lost World Castle di Sleman – DIY. Sekilas The Lost World Castle ini seperti benteng jaman kuno (mirip seperti tembok China) dengan bentuk bangunan yang memanjang. atau orang awam sering mengatakan seperti benteng Takeshi.

Perlu di ketahui lokasi The Lost World Castle ini berada di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Semakin viral nya lokasi ini ternyata di barengi dengan ramai nya masyarakat yang antusias untuk datang ke lokasi ini. Bentuk bangunan The Lost World Castle ini masih dalam proses pengerjaan, dan konstruksi terus dikerjakan. Pemandangan lereng gunung Merapi merupakan salah satu ciri khas lokasi ini. Dikisahkan bangunan ini sengaja di bangun karena sebagai tanda akan bencana erupsi Gunung Merapi tahun 2010  yang lalu. Sekarang lokasi yang dulunya terjadi bencana ini, di ubah menjadi lokasi yang instagrammable banget unuk sekedar update status, foto foto, dan berkunjung sambil mempelajari alam sekitar.

Tiket Masuk The Lost World Castle Yang Terjangkau

tiket masuk The Lost World Castle

Untuk mendatangi lokasi The Lost World Castle ini tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Karena hanya dengan IDR 15.000 saja, kalian bisa mengunjungi lokasi ini sepuasnya.

Kalian bisa mengajak rekan rekan sekalian untuk touring ke lokasi ini, sayangnya memang akses masuk ke lokasi ini masih belum optimal, namun meskipun kondisinya seperti itu, The Lost World Castle sudah banayk dikunjungi oleh anak anak muda untuk sekedar foto foto dan berkeliling di acara wisata.

The Lost World Castle ini memang belum banyak wahana yang ditawarkan, namun kalian bisa mempelajari kejadian erupsi Gunung Merapi serta menikmati suasana Gunung Merapa pasca kejadian tersebut.

The Lost World Castle bisa dikatakan juga wisata edukasi, karena selain mengenalakan alam sekitar, pengunjung juga bisa mengetahui fenomena alam yang ada di sekitar kita.

The Lost World Castle Sleman Yogyakarta

Jika anda beruntung atau bila kondisi cuaca senga cerah, maka Gunung Merapi akan terlihat menjulang tinggi keatas, The Lost World Castle terbuat dari batu batuan magma yang berasal dari muntahan Gunung Merapi. Suasana dan ornamen ini akan sangat berbeda dengan bentuk dan desain bangunan yang pada umumnya. Lokasi The Lost World Castlemenjadi alternatif kalian bila ingin berliburan di Yogyakarta