Tentukan Pakaian Nyamanmu Saat Liburan dengan Tips Ini! – Liburan merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu, sekaligus penuh dengan kerepotan. Apabila Anda sudah memutuskan untuk liburan ke suatu tempat selama beberapa hari ini, ada hal yang mungkin saja membuat Anda bingung, hmmm… kira-kira akan bawa pakaian apa saja ya?

Anda sebenarnya tidak perlu membawa semua pakaian yang ada di dalam lemari pakaianmu, tetapi usahakan untuk bisa membawa pakaian yang sesuai dengan kondisi di tempat tujuan. Pastinya Anda tidak mau kan membawa pakaian renang keren tapi lokasinya yang akan Anda datangi ternyata sedang musim hujan, seperti saat ini?

sumber : http://dewinielsen.com

So, jangan sampai salah ya, ikuti tips ini dulu yuk!

Tips membawa pakaian nyaman saat liburan
Bawa koper atau ransel?
Apa Anda memutuskan untuk berlibur ala backpacker atau liburan yang nyaman? Apabila Anda memutuskan untuk bisa melakukan liburan ala backpacker ini, maka yang harus Anda bawa adalah ransek yang berisikan beberapa pakaian nyaman yang bisa berupa sebuah T-shirt, celana pendek, sepatu, peralatan mandi, dan juga jaket. Sedangkan apabila Anda memutuskan liburan yang nyaman ala koper, maka lanjutkan membaca artikel berikut.

Anda wajib tahu kondisi tempat tujuan liburan

Apabila kota yang akan dikunjungi mempunyai hawa dingin atau pun sedang dalam musim dingin seperti saat ini, maka bawalah pakaian lengan panjang serta bawahan panjang. Pilihlah pakaian dengan bahan tebal yang dapat memberikan kehangatan. Jangan lupa untuk membawa mantel, sarung tangan, atau pun syal.

Tapi, apabila Anda akan berlibur ke tempat berhawa panas, maka pilihlah pakaan yang nyaman bisa menyerap keringat dengan baik, Anda juga bisa menggunakan terusan tanpa lengan dengan bahan ringan yang bermotif floral. Dan tak ada salahnya jika Anda juga membawa topi lebar atau pun kacamata hitam.

Bawa berapa banyak?

Tergantung dari berapa hari yang akan Anda habiskan serta apakah tempat Anda menginap telah menyediakan jasa laundry. Anda dapat menghitung sendiri berapa yang akan Anda butuhkan. Apa Anda akan melakukan banyak sekali aktifitas dan sering berkeringat? Sebab Anda akan lebih sering untuk berganti pakaian.
Jangan lupa untuk membawa satu buah pakaian cadangan, Anda tentunya tidak ingin direpotkan dengan tragedi kehabisan pakaian, kan?
Nah, itulah tadi beberapa tips menentukan pakaian nyaman saat liburan yang bisa kami infomrasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat.