Tempat Wisata Populer di Kuala Lumpur – Kuala Lumpur merupakan ibukota dari Malaysia, yang mana kota ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan internasional disepanjang tahun, sebab memang terdapat banyak sekali objek wisata menarik. Tempat wisata populer di Kuala Lumpur ini memiliki banyak jenisnya, mulai dari tempat wisata belanjar, tempat wisaya religi, tempat wisata modern, tempat wisata kuliner, hingga dengan tempat wisata tradisional. Dan dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur, berikut ini adalah tempat wisata paling populer di Kuala Lumpur yang patut Anda kunjungi.

Tempat wisata populer di Kuala Lumpur

Petronas twin towers

Petronas Twin Tower image by https://www.instagram.com/wawan_toriza27/

Petronas twin towers atau pun menara kembar petronas ini berada di pusat kota Kuala Lumpur, yang merupakan tempat wisata terbaik dan terpopuler di Kuala Lumpur, dan sudah menjadi ikon dari kota tersebut, dan Malasyia. Menara kembar petronas ini merupakan menara kembar yang paling tinggi di dunia dengan memiliki lantai sekitar 88 dan juga dengan ketinggian yang mencarai 452 m. Selain bisa berfoto selfie, di sini Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan pada salah satu bagian tertinggi di dunia.

Kuala Lumpur bird park

Kuala Lumpur bird park image by https://www.instagram.com/abhishekjha3112/

Memiliki lebih dari 3.000 ekor burung yang beragam, taman burung Kuala Lumpur ini merupakan salah satu taman burung terbesar di dunia. Sebagian burun yang ada di sini asalnya dari Malaysia, hanya sekitar 10 % saja burung di tempat wisata ini berasal dari luar negeri. Kegiatan atau aktifitas utama yang bisa dilakukan di objek wisata taman burung Kuala Lumpur ini adalah melihat, berinteraksi, bermain, dan juga berfoto bersama beragam jenis burung yang cantik. Tempat ini sangat cocok sekali dan juga aman bagi anak-anak, karena selain sangat menyenangkan, anak-anak juga bisa menambah pengetahuan.

Chinatown

Chinatown ini berada di jalan Petaling Kuala Lumpur, yang merupakan sebuah surga belanja bagi para wisatawan yang hobi berbelanja barang-barang murah. Tempat yang mayoritas pedangannya adalah keturunan China ini memang sangat ramai sekali dikunjungi wisatawan dan juga warga setempat yang memang ingin berburu barang-barang dengan harga yang murah. Namun, jika Anda ingin suasana yang sedikit lebih sepih, maka Anda bisa datang ke tempat wisata belanjar ini di saat siang hari, sebab jika semakin sore akan semakin banyak para pedagang dan juga pembeli yang berdatangan ke tempat tersebut.

Kuala Lumpur tower

Kuala lumpur Tower image by http://www.tamannegaratravel.com/

Menara Kuala Lumpur ini merupakan sebuah menara yang memiliki ketinggian sekitar 421 m, ini adalah salah satu tempat wisata populer di Kuala Lumpur yang berikutnya, dibangun dengan tujuan komunikasi. Elevator yang ada pada menara tersebut memang cukup cepat, hanya butuh waktu sekitar 54 detik saja, untuk bisa sampai ke tempat observasi, dan juga hanya membutuhkan waktu sekitar 52 detik untuk bisa kembali mencapai dasar menara.

Demikianlah tadi tempat wisata populer di Kuala Lumpur yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.