Amerika Serikat memang merupakan salah satu negara yang memiliki banyak sekali magnet tersendiri, yang bisa menarik para wisatawan bersambang. Hal ini selain karena negara yang menjadi negara adidaya didunia ini memiliki potensi perekonomian yang modern, dan tata kelola kota yang menarik. Tempat – tempat wisata yang ada di negeri Paman Sam ini, juga memiliki banyak pilihan, yang akan membuat liburan anda semakin mengesankan tentunya. Ada banyak destinasi yang populer di Amerika Serikat ini.

Mulai dari wisata alamnya yang indah, hingga taman hiburan anaknya yang menarik, serta banyak lagi hal lainnya. Wisata – wisata alam yang ada di negara dengan ibukota Washington DC dan berbatasan langsung dengan Meksiko serta Kanada ini, memang memukau dan jarang ditemui dinegara lainnya. Apa saja tempat wisata di Amerika Serikat yang populer, dan bisa anda sambangi?. Berikut ini adalah beberapa ulasan menariknya mengenai tempat wisata di Amerika Serikat yang paling banyak dikunjungi.


Tempat Wisata di Amerika Serikat Yang Populer

1. Grand Canyon

Yang pertama adalah Grand Canyon. Destinasi wisata yang memiliki keindahan pemandangan Sungai Colorado ini, memiliki kedalaman sungai sekitar 1,6 km, dan termasuk salah satu sungai dengan panjang hingga 446 km. Pemandangan yang unik dengan perpaduan warna – warna alami yang indah, merupakan salah satu yang menarik di Grand Canyon ini. selain itu, bagi anda yang ingin bersambang ke destinasi wisata yang ada di utara Arizona ini, tentu waktu terbaiknya adalah pada saat bulan Juni hingga Desember.

Grand Canyon

2. Air Terjun Niagara

Air terjun yang berada di Amerika Utara ini, tepatnya berada di negara bagian New York, dan Ontario, Kanada. Air terjun tertinggi didunia ini, dibagi menjadi tiga buah aliran air, yang mana untuk Horseshoe Falls nya sendiri berada di Kanada, dan American Falls serta Bridal Veil Falls termasuk kedalam wilayah Amerika Serikat. Banyak wisatawan yang tertarik menyambangi air terjun dengan pemandangan alam spektakuler ini.

Air Terjun Niagara

3. Yellowstone National Park

Destinasi wisata yang menjadi taman nasional, dimana mulai dibuka sekitar tahun 1872 ini, merupakan pilihan wisata lainnya yang ada di Amerika Serikat. Taman nasional ini dibuka dengan tujuan untuk melindungi satwa – satwa liar dan melestarikannya, serta menjaga keindahan alam beserta geyser dan air panas disekitarnya. Disini, anda bisa melihat pemandangan menarik mata air panas dengan perpaduan warna yang cantik, yaitu kuning, merang, oranye, dan juga biru yang berpadu menjadi satu.

Yellowstone National Park

4. Walt Disney World Resort

Destinasi wisata yang dibuka pada tahun 1971 ini, merupakan salah satu yang berada di Florida, tepatnya di Bay Lake, yang merupakan salah satu taman hiburan bagi anak – anak, dengan berbagai macam atraksi dan pertunjukannya yang menarik, dan tentunya memiliki banyak sekali wahana yang tidak akan selesai dinikmati jika dalam sehari saja. Anda setidaknya memerlukan waktu sekitar 7 hari untuk bisa menikmati aneka wahana yang ada di salah satu taman bermain terbesar didunia ini.

Walt Disney World Resort

5. White House

Berlokasi di ibukota Amerika Serikat, Washington DC, White House ini sendiri, merupakan kediaman resmi presiden Amerika Serikat, dan juga kantor kerja dari orang nomer satu di Amerika Serikat ini. disekitar area depan White House ini, memang banyak wisatawan yang berpose untuk mengabadikan momen. Hanya saja untuk memasukinya, tentu wisatawan perlu reservasi terlebih dahulu, minimal enam bulan sebelum waktu kunjungan, dimana untuk reservasinya sendiri melalui anggota Kongres dan memang hanya dibatasi untuk satu kelompok saja, pada beberapa waktu.

White House

Itulah ulasan mengenai apa saja destinasi liburan yang ada di negeri Paman Sam ini, yang tentu saja menarik untuk anda kunjungi dan menjadi destinasi wisata yang bisa anda sambangi ketika liburan.