Tahu Tidak, Pantai Sanur Jadi Lokasi Sunrise Terbaik dan Terindah di Bali Lho! – Pantai sanur merupakan salah satu objek wisata pantai di Bali yang paling terkenal. Yang mana pantai sanur ini tengah menawarkan ombak lautnya yang sangat tenang, dengan pemandangan matahari terbitnya yang begitu mengagumkan.

Letak pantainya yang ada di bagian timur kota Denpasar, tepatnya di sebuah desa Sanur ini Anda bisa tempu dari bandara Ngurah Rai sekitar 16 kilometer, yang akan memakan waktu selama 25 hingga 35 menit, tergantung dari arus lalu lintas.

sumber :http://worldtourall.blogspot.co.id

Dikarenakan ombak pantainya ang cukup tenang, maka pantai sanur ini kurang cocok untuk kegiatan surfing. Akan tetapi pantai ini telah menyediakan permainan pantainya yang sangat menarik, seperti seawakler Bali, scuba diving, maupun snorkeling.

Apabila Anda merupakan seorang pemula dalam kegiatan menyelam di pantai, di sini adalah tempat yang sangat cocok bagi Anda, sebab arus lautnya yang sangat tenang, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan hanyut oleh arus lautnya.

Selain daya tarik pantainya, pasir putih dan juga permainan pantai sebagai objek wisata di Bali, keindahan pantai sanur ini juga terdapat pada sunrisenya. Jika di pantai kuta Bali Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam, di pantai sanur Anda akan melihat pemandangan matahari terbit.
Daya tarik objek wisata pantai sanur Bali.

Objek wisata pantai sanur di Bali ini memang sangat cocok sebagai lokasi liburan bersama anak-anak Anda, di sini anak-anak bisa berenang bebas di arus laut yang sangat tenang, serta tidak dalam. Selain itu, anak-anak juga bisa melakukan permainan bola di pasir putih, bagi Anda yang ingin mengenalkan wisata bahari bawah laut kepada anak-anak Anda, maka Anda bisa mencoba seawalker di pantai sanur Bali ini.

Di pagi harinya Anda bisa mengajak anak-anak untuk duduk-duduk santai dibangunan gazebo di tepi pantai, sembari menunggu matahari terbit. Di sepanjang tepi pantai sanur ini memang sangat cocok untuk melihat pemandnagan matahari terbit yang tampak indah banget.

Tetapi, apabila Anda menyukai olahraga jogging, pantai ini juga menyediakan sarana jalur jogging yang terbentang luas, dari utara ke selatan dan ada di tepi pantai sanur tersebut.

Demikianlah sedikit ulasan menarik yang bisa kami infokan kepada Anda semuanya, tentang objek wisata pantai sanur Bali. Semoga saja ulasan di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda nantinya.