Serunya Berwisata Outbond di Bali Treetop Adventure – Pada saat jalan-jalan ke Pulau Bali maka jangan lewatkan berwisata ke Bali Treetop Adventure. Pasalnya Bali tidak hanya menawarkan pesona alam pantai dan biota lautnya, melainkan juga wahana dan petualang yang sangat mengesankan. Tentu saja aktifitas Bali team building juga menyuguhkan fasilitas memadai guna menunjang kegiatan pariwisata.

Rupanya kegiatan paling favorit di kalangan wisatawan adalah menjelajah atau berpetualang di kawasan Bedugul, Bali. Bahkan, terdapat petualangan lain mulai dari Tanjung Benoa Water Spot hingga Bali Rafting sebagai pilihan menarik saat berlibur. Nah, untuk melihat betapa serunya berwisata outbound di Bali Treetop Adventure, inilah ulasan selengkapnya.

Keseruan Berwisata Outbond di Bali Treetop Adventure

sumber : http://www.bali-indonesia.com

Treetop Adventure Park Tour Bedugul Bali

Bali treetop adventure Bedugul yang merupakan kegiatan wisata dengan cara berpetualang sehingga sangat seru dan berkesan. Anda pun akan melakukannya di lingkungan alam terbuka yang penuh dengan kealamian dan asri. Tentu saja anda wajib mengajak anak-anak untuk menikmati wahana outboind Bali treetop adventure di Bedugul. Keberadaan tempat wisata ini tepatnya di Kebun Raya Bedugul Bali dan telah dibuka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 18.00 WIT. Kebanyakan wisatawan yang datang berasal dari kalangan kawasan wisata alam ini outing perusahaan maupun keluarga.
Fasilitas Bedugul Treetop Park

Beragam fasilitas wisata petualangan yang ada di Treetop Park Bedugul memang sangat memuaskan. Pasalnya terdapat 7 Adventure Circuit yang memiliki ketinggian kisaran 2 meter sampai 20 meter, dimana menyambung dari satu pohon ke pohon lainnya. Bukan hanya itu, terdapat pula 72 tantangan permainan yang meliputi Spider Nets, Flying-Fox, Suspended bridges, Tarzan Jumps, Flying Swings dan aktivitas menarik lainnya. Biasanya kegiatan Bali Flying Fox telah diberikan dengan panjang yang mencapai 160 meter.

Persyaratan Bali Treetop Adventure

Wisata petualangan di Bali treetop adventure telah memberikan persyaratan secara khusus. Salah satunya adalah usia minimum umur 4 tahun dan maksimal adalah 70 tahun dengan berat badan maksimum 120 kilogram. Di situlah telah tersedia permainan yang memang ditawarkan sesuai dengan umur dan berat badan masing-masing. Sebelum memulai permainan atau tantangan outbound Bali, maka setiap sirkuit akan ditunggu oleh seorang petugas yang akan menjelaskan bagaimana cara pemakaian peralatan, serta memberikan pengarahan tentang aktifitas kegiatan di Bali Treetop.
Keseruan Outbond di Bali Treetop Adventure

Siapa sangka di kawasan adventure park terdapat ebih dari 65 jenis tantangan. Bahkan menariknya lagi, para pengunjung dapat melihat keindahan alam hutan dan danau dari atas pohon, apalagi sambil terbang maupun meluncur dari pohon ke pohon yang lain menggunakan pulley. Sementara itu, putbound mempunyai panjang lintasan sampai dengan 65 meter dengan ketinggian 20-30 meter atau tergantung dari keberanian seseorang. Seluruh areal aktivitas, platforms, seluruh konstruksi dan rancangan challenges disesuaikan menurut standard di Eropa.

Bagaimana, anda tertarik berwisata di Bali Treetop Adventure? Semoga ulasan di atas bisa menjadi referensi terbaik saat jalan-jalan ke Pulau Dewata.