Rute Wisata Ke Pantai Seger Lombok Dan Tipsnya – Banyak orang yang bilang kalau Lombok merupakan sebuah pulau primadona yang tersimpan gugusan – gugusan pantai terindah didalamnya. Dan memang ada banyak wisata pantai terindah yang dapat Anda temukan di Lombok. Dan salah satunya adalah Anda akan bisa menemukan sebuah wisata yang bernama wisata Pantai Seger Lombok.

Wisata pantai Seger memang punya gugusan pantai memukau bersama rentetan pulau karang, bukit Seger yang fenomenal dan laut yang menghempaskan ombak dengan begitu merdunya. Karena itu tak salah kalau disebut juga dengan The Hidden Paradise of Lombok. Semua itu seolah menjadi satu rangkaian pesona alam yang mungkin belum akan bisa Anda temukan di tempat wisata lainnya. Karena itu kalau Anda ke Lombok, kurang menyenangkan deh kalau Anda tidak sempatkan sedikit waktu saja ke wisata Pantai Seger Lombok yang merupakan The Hidden Paradisenya Lombok.

Pantai seger image via https://www.instagram.com/djawa90/

Bagi Anda yang akan berwisata ke Pantai Seger Lombok, berikut kami akan berikan informasi rute wisata ke Pantai Seger Lombok dan tipsnya.

Rute Wisata Ke Pantai Seger Lombok

Objek wisata Pantai Seger ini berada di desa Sukedane, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah yang hanya sekitar 200 meter saja jaraknya dengan Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan. Jika memang Anda menginap di Kuta dan akan ke Pantai Seger Lombok, nantinya Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit atau sekitar 30 menit dari bandara.

Anda tak akan bisa menemukan angkutan umum ketika akan berwisata menuju wisata Pantai Seger Lombok ini. Karena itu Anda harus gunakan jasa sewa mobil atau menggunakan taxi untuk dapat mencapainya. Atau akan lebih menguntungkan dan juga jauh lebih hemat kalau Anda bawa kendaraan bermotor sendiri atau membawa mobil pribadi supaya tidak bingung kendaraan nantinya. Kawasan wisata Pantai Seger sangat luas dan ada dua akses masuk ke wisata Pantai Seger.

Yang pertama Anda bisa melalui jalan masuk kawasan Hotel Novotel di bagian utara. Kalau mengakses lewat jalan ini nantinya Anda dapat memarkir kendaraan di sebuah jalan parkir yang telah disediakan tepatnya di sebelum muara. Dan kemudian untuk akses jalan yang kedua Anda bisa lewat bagian selatan.

Tips Wisata Ke Pantai Seger Lombok

Mau tahu bagaimana cara untuk mendapatkan pengalaman liburan tanpa kurang nyaman di wisata Pantai Seger Lombok? Anda coba pastikan untuk menyiapkan kaca mata hitam bersama sunblock dan penutup kepala karena temperatur matahari di pantai sangat menyengat. Upayakan untuk jangan sampai Anda putuskan berenang atau snorkeling di pantai bagian tengah karena kawasan ini untuk para surfer sehingga ombak yang sangat tinggi akan Anda dapatkan nantinya. Kalau memang Anda ingin snorkeling di titik snorkeling saja. Sementara Anda yang ingin berenang ada baiknya berenang di pantai bagian utara karena ombaknya ringan.

Sunset di pantai seger image via https://www.instagram.com/nifafthn/

Bagi Anda yang mungkin camping di Pantai Seger, jangan lupa untuk saksikan pesona matahari tenggelam dengan siratan kilau jingga yang menampilkan siluet bumi sangat mengesankan. Dan jangan lupa juga untuk Anda nikmati pesona sunrise yang terindah. Hanya saja di sekitar kawasan Pantai Seger masih belum ada restoran sehingga Anda harus bawa bekal sendiri.

Semoga informasi diatas tentang Rute Wisata Ke Pantai Seger Lombok Dan Tipsnya bermanfaat. Dan selamat liburan super seru hanya di wisata Pantai Seger Lombok.