Rekomendasi Objek Wisata Air Terjun Terbaik Di Lombok – Puas menikmati sebaran wisata pantai yang ada di setiap sudut Lombok Tengah dan Lombok Timur atau bahkan Lombok Barat? Atau mungkin sudah lelah jalan – jalan sehari penuh di pulau gili yang ada di Lombok? Berarti keesokan harinya Anda harus segera datang ke wisata air terjun yang ada di Lombok. Ada banyak lho wisata Air Terjun yang ditawarkan Lombok untuk dikunjungi para wisatawan yang melancong di Lombok.

Kesan yang sangat damai, tenang, seru dengan guyuran air terjun yang sangat menyegarkan akan membuat siapa saja yang datang ke objek wisata air terjun Lombok merasakan keindahan alam yang tiada duanya. Mungkin Anda tertarik banting setir menuju wisata air terjun yang ada di Lombok? Kalau begitu disini kami akan berikan untuk Anda rekomendasi objek wisata air terjun terbaik di Lombok yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Yuk cek informasinya 

Objek Wisata Air Terjun Terbaik Di Lombok

Wisata Air Terjun Benang Stokel

Air Terjun Benang Stokel image via https://www.instagram.com/dwii_toretto/

Objek wisata air terjun yang satu ini dijamin akan membuat Anda melayang ke dunia yang berbeda Lokasinya berada di desa Aiq Beriq tepatnya berada di Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Lokasinya terletak sekitar 45 km dari arah kota Mataram sebagai ibukota provinsi dan Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit perjalanan untuk Anda bisa mencapai pintu gerbang kawasan ini. Kurang lebih 5 menit Anda harus susuri hutan dan kemudian pemandangan dua buah air terjun yaitu Air Terjun Benang Setokel akan Anda temukan. Guyuran air dengan debit besar akan membuat Anda merasakan suasana damai yang luar biasa.

Wisata Air Terjun Benang Kelambu

Air Terjun Benang Kelambu image via https://www.instagram.com/salman_alfarisi15/

Wisata yang satu ini masih berada satu kawasan dengan Air Terjun Benang Setokel. Jadi kalau Anda ke wisata Benang Setokel, jangan kesitu saja  Langsung Anda lanjutkan perjalanan dekat menuju wisata Air Terjun Benang Kelambu yang tak kalah indah dengan wisata Air Terjun Benang Setokel. Akan tetapi Anda harus menuruni ratusan anak tangga agar bisa mencapai kawasan Air Terjun Benang Kelambu yang punya limpahan air terjun dengan desain seperti tirai ini. Sungguh merupakan karunia Tuhan yang penuh pesona.

Wisata Air Terjun Tiu Teja

Air Terjun Tiu Teja image via https://www.instagram.com/wan_achan/

Kalau Anda berwisata menuju wisata Air Terjun Tiu Teja, Anda harus menuruni jalan curam dan sempit. Karena itu kalau kesini Anda harus berhati – hati supaya tidak sampai terpeleset. Dan rasa lelah Anda nantinya akan terbayar ketika berada dibawah air terjun.

Wisata Air Terjun Tiu Sekeper

Air Terjun Tiu Sekeper image via https://www.instagram.com/ngelamang_lombok/

Tak jauh dari wisata Air Terjun Tiu Teja, nantinya terdapat juga air terjun lain yang tak kalah indah bahkan merupakan air terjun paling tinggi yang ada di Lombok. Namanya Air Terjun Tiu Sekeper. Ketinggian dari air terjun ini sekitar 100 meter lebih dan dengan debit air yang deras akan memanjakan Anda.

Wisata Air Terjun Sendang Gile Lombok

Air Terjun Sendang Gile image via https://www.instagram.com/ahmdrahimi/

Lokasinya berada tepat di bawah kaki Gunung Rinjani dan menjadikan air terjun ini sangat populer di kalangan para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lombok. Air terjun ini seolah menjadi sebuah destinasi wajib dikunjungi di Pulau Lombok dengan pesona air terjun yang menyegarkan.

Tertarik berkunjung ke air terjun Lombok? Kunjungi saja salah satu dari beberapa wisata air terjun fenomenal tersebut di Lombok. Semoga informasi tentang Objek Wisata Air Terjun Terbaik Di Lombok bermanfaat.