Puaskan Adrenalin Anda Dengan Berlibur Di Wisata Adventure Yogyakarta – Tak cuma hadir sebagai sebuah kota sejarah, tetapi Yogyakarta juga hadir sebagai sebuah kota wisata. Tentu saja sebagai sebuah kota wisata, Yogyakarta punya banyak sekali tempat wisata yang menarik dikunjungi.

Tidak hanya wisata malam atau wisata yang menawarkan kesan romantis dan indah saja yang bisa anda kunjungi di kota wisata Yogyakarta. Akan tetapi anda juga bisa mengunjungi ke beberapa tempat wisata Yogyakarta yang dapat memacu adrenalin anda.
Tentunya wisata Yogyakarta yang bisa memacu adrenalin ini adalah wisata yang sangat cocok dikunjungi oleh anda yang berjiwa petualang dan anda yang memang suka berwisata adventure. Beragam pengalaman yang mengesankan akan anda temukan.
Ingin tahu apa saja wisata adventure Yogyakarta yang ekstrim dan dapat memacu adrenalin anda? Ini dia informasinya!

Wisata Adventure Yogyakarta yang Puaskan Adrenalin Anda
Dengan berkunjung ke beberapa wisata adventure ini dijamin adrenalin anda akan memuncak dan kepuasan ada di tangan anda. Wisata ini sangat ekstrim dan penuh tantangan yang harus anda lewati.
Wisata adventure Yogyakarta pertama yang sangat cocok anda kunjungi karena bisa pacu adrenalin adalah…

Pantai Jogan

Pantai Jogan image by https://www.instagram.com/winduwidodo/

Yang ekstrim di Pantai Jogan bukanlah ombak pantainya, tetapi anda bisa menikmati aktivitas Tyrolean di Pantai Jogan.
Anda bisa merasakan sensasi adrenalin yang memuncak ketika anda harus bisa menakhlukkan rasa takut dan phobia ketinggian dengan menyeberangi Pantai Jogan menggunakan seutas tali. Dijamin keseruan akan anda dapatkan dan pengalaman yang tak terlupakan akan anda raih.
Selain Pantai Jogan, ada pantai lain di Yogya yang juga menawarkan wisata adventure yaitu…

Pantai Siung

Pantai Siung image by https://www.instagram.com/yakubcoy

Berbeda dengan pantai Jogan yang bisa kita nikmati wisata adventurenya dengan Tyrolean, di Pantai Siung kita bisa menikmati suasana adventure dengan rock climbing. Kita harus menakhlukkan rasa takut pada ketinggian dengan panjat tebing.
Takhlukkan tebing tinggi pantai siung dengan rock climbing. Pastinya pengalaman yang seru akan anda dapatkan.

Selain itu, anda juga bisa berkunjung menuju…

Gunung Merapi

Gunung Merapi image by https://www.instagram.com/amin_prj/

Yang seru untuk dilakukan di Gunung Merapi adalah lava tour. Lava tour Gunung Merapi dilakukan dengan menggunakan sebuah mobil jeep wilys ataupun landrover. Kita harus melalui medan terjal berpasir dan berbatu. Resiko kecelakaan memang menghantui karena itu kita dituntut untuk berhati – hati dan mampu mengemudikan kendaraan dengan baik.

Nah, anda tertarik untuk wisata adventure di beberapa tempat wisata di Yogyakarta tersebut? Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Wisata Adventure Yogyakarta. Selamat berlibur dan puaskan adrenalin anda di Yogyakarta.