Rute Menuju Pantai Losari

Karena letak posisi pantai ini tidak sulit untuk ditemukan, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mempermudah menuju lokasi ini. Selain itu Anda juga bisa menggunakan beberapa rute di bawah ini.

Dari Bandara Sultan Hasanuddin : Jl. Poros Bandara Baru – Tol Insinyur Sutami – Tol Reformasi – Jl. Nusantara Baru – Jl. Somba OPU – Jl. Penghibur – Pantai Losari.

Jarak dari Bandara Sultan Hasanuddin ke Pantai Losari hanya sekitar 22 atau sekitar 1 jam jika berkendara.

Dari Theme Park Trans Studio Makassar : Ambil arah utara menuju Jl. Metro Tanjung Bunga – Jalan Penghibur – Pantai Losari.

Dibanding dari Bandara, jarak tempuh dari Trans Studio lebih dekat. Hanya sekitar 5 km saja atau membutuhkan waktu berkendara sekitar 10 menit saja.

Sementara bagi anda yang menggunakan jasa angkutan umum, untuk rute menuju Pantai Losari sudah tersedia berbagai moda transportasi seperti, bentor (becak motor), pete-pete (angkot), becak, ojek dan juga BRT (Bus Rapid Transit). Jika Anda kebingungan memilih angkutan umum atau takut nyasar, Anda bisa memilih ojek online yang sudah tersedia di kota Makassar.

 

Terakhir klik angka “5” di bawah ini untuk melihat 17 daftar dan alamat hotel terbaik dekat Pantai Losari seandainya anda berencana untuk menginap.