Keindahan Pantai Losari

Begitu sampai di lokasi Pantai Losari, wisatawan akan disambut dengan gugusan huruf berukuran besar bertuliskan “PANTAI LOSARI”. Di sinilah spot yang sering dijadikan objek para pengunjung untuk berfoto dan mengabadikan momen saat berkunjung ke Losari.

Di hari Minggu pagi, Pantai Losari ramai dikunjungi oleh warga Makassar. Ada yang melakukan jogging, senam, bersepeda, atau sekadar berjalan-jalan menikmati suasana pantai dengan udaranya yang segar.

Anda juga dapat menikmati keindahan alam pantai Losari dengan naik becak khas Makassar. Indahnya pemandangan Pantai Losari memang mengagumkan.

Terutama saat senja di mana Anda bisa melihat terbenamnya matahari dengan tampilan visual yang sangat eksotis sambil menikmati suara deburan ombak dan angin pantai yang memberi suasana romantis bagi pasangan-pasangan yang berkunjung ke tempat ini.

Pemandangan nan eksotis ini selalu dapat menghipnotis para pengunjung untuk betah berlama-lama di Pantai Losari.

Keindahan pantai yang berada dekat dengan pusat kota Makassar ini telah tersebar hingga ke manca Negara sehingga banyak pula wisatawan mancanegara yang sengaja datang berkunjung untuk menikmati keindahan suasana di Pantai Losari Makassar.

Selain karena garis pantainya yang panjang, keindahan Pantai Losari juga terpancar dari warna air lautnya yang indah, batu-batuan tertata rapi secara alami, serta ekosistem hayati yang terjaga dengan baik di tempat ini.

Klik angka “3” di bawah ini berikutnya untuk melihat dimana lokasi Pantai Losari ini, serta alamat lengkapnya dan harga tiket masuknya.