Pantai Balangan, Objek Wisata Penuh Kedamaian di Bali – Berbeda dengan pantai kuta Bali yang cukup populer dengan pantai sejuta umat, sebab pantai tersebut adalah pertemuan dari para wisatawan berbagai belahan dunia. Pantai balangan Bali, alokasinya berada cukup jauh dari pusat keramaian kota dan juga hiruk pikut kemacetan di jalan.

Sehingga, hal inilah yang menjadikan pantai ini sebagai pilihan para wisatawan yang ingin mencari suasana tenang dan damai ketika berwisata pantai di Bali yang ingin mencari suasana tentang ketika berkunjung ke Bali.

Tetapi lokasi dari pantai balangan di Bali ini, agak sedikit jauh, dibandingkan dengan pantai kuta Bali yang bisa Anda tempuh selama 15 menit saja dari bandara Ngurah Rai. Untuk ke panta balangan ini, Anda akan menempuh waktu perjalanan sekitar 38 menit, dari bandara Ngurah Rai, baik dengan kendaraan roda dua, atau pun roda empat. Lokasi dari pantai balangan Bali ini adalah wilayah desa Ungasan kelurahan Jimbaran, tepatnya di kecamatan Kuta selatan Bali.

Apa daya tarik wisata pantai balangan Bali ini?

Pantai balangan ini menghadap keutara yang jaraknya beberapa kilometer dari wisata pantai dreamland Bali, aktifitas bandara Ngurah Rai akan terlihat begitu jelas dari kejauhan, apabila Anda berdiri dipesisir pantai balangan Bali ini.

Pantai balangan image via wisatalova.com

Selain itu, suasana para nelayan di pantai kedongan Bali, ketika membingkar hasil tangkapannya, juga bisa Anda saksikan dari tepi pantai balangan Bali. Selain bisa melihat pemandangan airpirt, di sini Anda juga bisa melihat keindahan pantai dreamland apabila Anda sedang berdiri ditebing pantainya.

Pantai balangan di Bali, adalah pantai berpasir putih yang sangat bersih, yang paling banyak mendapatkan kunjungan dari wisatawan. Selain pesona keindahan pantainya yang masih alami, pantai balangan ini juga menjadi tempat favorit para peselancar kelas dunia. Hal ini didukung dengan adanya ombak laut yang cukup tinggi, panjang, dan juga sangat besar.

Selain itu, pantai ini sangat cocok sekali bagi para peselancar yang suka tantangan. Sehingga tak heran jika para peselancar sangat betah dari pagi hingga sore hari, untuk menaklukkan ombak dengan menggunakan papan surfingnya. Terutama bagi para peselancar asal Australia yang sudah seringkali datang ke Bali.

Demikianlah ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda, tentang objek wisata pantai balangan di Bali, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda di Bali.