Panorama Alam Air Terjun Hyang Darungan Bremi – Air terjun hyang darungan bremi ini juga masih termasuk kawasan taman nasional bromo tengger semeru yang merupakan tempat wisata yang mampu menyedot para wisatawan dari penjuru dunia, baik lokal atau mancanegara setiap tahunnya. Dengan panorama dan ekosistem yang masih alami, tidak heran jika tempat wisata yang satu ini memiliki magnet tersendiri bagi duni per wisataan.

Air Terjun Hyang Darungan Brem image via http://www.bromotravelguide.co/

Banyak tempat wisata yang berada di kawasan gunung bromo, akan tetapi untuk kali ini kami akan mengulas tentang panorama alam yang di sajikan oleh air terjun hyang darungan bremi. Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Panorama alam yang di sajikan air terjun hyang darungan bremi

Di lokasi air terjun hyang darungan bremi ini terdapat 2 air terjun yang sama indahnya, yang satu berada di atas, dan yang satu lagi berada di bawah. Akan tetapi kedua air terjun ini mengalirkan air yang dingin dan segar. Air terjun yang berada di bawah itu memiliki ketinggian sekitar 15 meter , di air terjun ini anda bisa mandi degnan bebas menikmati kesegaran yang di berikan oleh air terjun hyang darungan bremi.

Air Terjun Hyang Darungan Brem image via http://www.bromotravelguide.co/

Untuk air terjun yang di atas, anda harus berjalan kaki lagi sekitar 500 meter dari air terjun yang di bawah. Pemandangan yang di sajikan oleh air terjun yang di atas pastinya lebih indah dengan air terjun yang satunya. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter lebih dengan hamparan beabtuan yang berada di bawahnya. Para wisatawan juga dapat mandi dan berenang di bawah air terjun itu dengan merasakan kesegaran dan panorama alam yang yang sangat mempesona.

Nah, itulah panorama alam air terjun hyang darungan bremi yang berada di kota probolinggo. Inilah salah satu tempat wisata yang menyajikan panorama alam yang sangat indah di kota probolinggo, jadi jika anda berlibur di kota probolinggo, jangan lewatkan waktu anda untuk mengunjungi air terjun hyang darungan bremi ini. selamat berkunjung