Objek Wisata Terkenal di Bandung yang wajib Dikunjungi [ Part 2 ] – Seperti pada part pertama tadi, ada beberapa wisata terkenal di Bandung yang bisa kunjungi. Selain beberapa wisata tersebut, masih banyak lagi onbjek wisata di Bandung yang tak kalah indah dan menariknya untuk dikunjungi. Dibawah ini akan kami sajikan lagi beberapa Objek Wisata Terkenal di Bandung yang Wajib Dikunjungi. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya dibawah ini.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung-Tangkuban-Perahu image via anekatempatwisata.com

Gunung tangkuban perahu merupakan salah satu gunung berapi di Bandung yang menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona. Gunung ini memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan gunung-gunung berapi lainnya yaitu bentuknya yang nenyerupai sebuah kapal yang terbalik. Menurut legenda, Gunung tangkuba perahu ini merupakan sebuah kapal yang di tendang oleh Sangkuriang hingga terbalik. Gunung eksotis ini terletak di Lembang, sekitar 20 km dari Kota Bandung.

Curug Dago

Curug-Dago-Bandung image via https://tempatwisataseru.com

Curug Dago berlokasi di Kecamatan Coblong, Kabupaten Dago, Bandung. Curug dago merupakan sebuah air terjun yang memiliki tinggi terjun sekitar 10 meter. Meski teidak terlalu tinggi, namun pemandangan yang disuguhkan di lokasi ini sangatlah menaggumkan. Ditambah dengan balutan udara yang sangat sejuk, menjadikan curug dago ini sebagai salah satu tempat wisata populer di Bandung.

Air Panas Ciater

Air Panas Ciater image via https://www.pegipegi.com

Wisata air panas ciater berlokasi sekitar 30 km di Utara Kota Bandung. Sesuai dengan namanya, wisata ini memiliki sumber air panas yang berasal dari kawah aktif dari gunung tangkuban perahu. Di lokasi ini para pengunjung biasanya menyempatkan diri untuk berendam di air panas yang menyegarkan. Selain air panas, Wisata ini juga menawarkan keindaha alam yang sangat menakjubkan.

Kebun Binatang Badung

Kebun Binatang Badung image via http://reportaseharga.com/

Kebun binatang bandung merupakan salah satu tujuan wisata keluarga yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di kebun binatang ini, anda dapat menemukan berbagai satwa-satwa langka bahkan dari jarak yang dekat. Kebun binatang ini terletak di dekat Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Untuk bisa masuk ke kebun binatang ini, anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang.

Itulah Beberapa Objek Wisata Terkenal di Bandung ang Wajib Anda Kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang anda. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.