Objek Wisata Pantai Amed, Surga Bagi Para Penyelam di Bali  – Ada beberapa pilihan tempat menyelam di Bali, yang salah satunya adalah objek wisata pantai amed di Bali ini. Objek wisata di Bali yang paling banyak dicari oleh para penyelam. Yang mana pantai ini ada di ujung timur pulau Bali yang termasuk ke dalam wilayah kecamatan Abang, kabupaten Karangasem.

Untuk bisa menikmati pantai amed Bali ini, Anda harus menempuh perjalanan dalam waktu sekitar 3 jam dari bandara Ngurah Rai, dengan melewati jalan By Pass Ida Bgus Mantra menggunakan kendaraan bermotor.

sumber :http://www.pasirpantai.com/

Bali yang memiliki banyak sekali pilihan wisata pantainya, bisa Anda kunjungi selama liburan di Bali. Nah, bagi para peselancar pemula akan memilih pantai kuta untuk tempat mereka berselancar, tetapi bagi para penyelam mereka akan memilih pantai amed sebagai tujuan mereka menyelam.
Masih ingin tahu ulasan lengkapnya tentang objek wisata amed di Bali? Simak ulasannya di sini.

Pantai amed surganya para penyelam di Bali

Objek wisata pantai amed yang ada di Karangasem telah menawarkan keindahan pantai dengan matahari terbit, selain itu pantai ini juga memiliki keindahan bawah lautnya yang sangat mempesona, yang bisa Anda nikmati ketika diving atau pun menyelam di pantai amed Bali.
Di tepi pantai amed ini juga ada sebuah danau yang umumnya dipergunakan sebagai tempat untuk latihan menyelam. Penyelam domestik atau pun mencanegara sangat suka menyelam di pantai amed ini.

Selain itu, pantai amed juga memiliki pasir berwarna hitam, yang dipadukan dengan air lautnya yang sangat jernih, dan memiliki banyak sekali ragam biota laut, terumbu karang, serta kehidupan yang lainnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama para wisatawan untuk melakukan kegiatan menyelam di pantai amed Bali.

Bukan itu saja, jika Anda aterus berjalan menyusuri pantai ini, nantinya Anda akan dapat menemui desa Jemeluk yang mempunyai kepingan-kepingan kecil taman coral yang tampak sangat indah.
Nah, itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami rangkumkan untuk Anda, tentang objek wisata pantai amed Bali, semoga bisa bermanfaat serta menginspirasi.