Objek Wisata Menarik di Jogjakarta – Memang tidak ada habisnya, Jika berbicara tentang tempat wisata yang berada di jogjakarta. Sangat banyak tempat wisata di jogja yang memiliki daya tarik tersendiri, ada yang memberikan panorama alam yang indah, ada yang memberikan wahana yang sangat menarik. namun, setiap tempat wisata memiliki ciri khas tersendiri untuk menarik para wisatawan untuk mengunjungi objek wisata itu.

Nah, untuk kali ini kami akan mengulas tentang objek wisata yang menarik di jogjakarta. Wisata apa saja sih yang menarik di kota jogjakarta? Yuk kita simak ulasan berikut ini.

Pantai parangtritis

Pantai parangtritis ini merupakan pantai yang paling terkenal di jogjakarta ini, sehingga layak jika pantai tritis ini menjadi tempat wisata di jogjakarta yang wajib anda kunjungi. dari kota jogjakarta, pantai parangtritis berjarak sekitar 25 km. Pantai parang tritis ini merupakan pantai yang berada di di tepi samudra hindia.

Foto IG:@taffyindra

Sehingga memiliki karakteristik ombak dan arus yang cukup besar dan kuat. Sangat sayang jika anda tidak menyempatkan waktu berlibur anda untuk mengunjungi pantai yang menarik utnuk di kunjungi ini. anda akan di suguhkan pemandangan yang sangat mempesona ayng di sajikan oleh pantai parangtritis.

Istana air taman sari

Istana air taman sari ini merupakan tempat rekreasi bagi keluarga kerajaan pada jaman dahulu. Selain itu istana ini juga berfungsi sebagai benteng pertahanan terhadap musuh yang menyerang. Saat ini istana air taman sari menjadi tempat wisata yang terkenal akan keunikannya dan juga udara di sekitarnya yang sangat sejuk.

sumber : http://dastansabastyan.blogspot.co.id

Untuk itu banyak para wisatawan yang mengunjungi istana air taman sari ini. istana air taman sari ini juga sudah terkenal di wisatawan mancanegara juga loh.

Nah, itulah beberapa objek wisata menarik di jogjakarta yang wajib untuk anda kunjungi. apalagi jika anda berlibur bersama keluarga atau rekan – rekan anda. pasti waktu berlibur anda akan terasa lebih seru. Terima kasih, selamat berkunjung