Objek Wisata Eksotis di Pulau Nusa Penida, Bali yang Paling Populer – Jika mendengar Pulau Bali pasti kita langsung tertuju pada objek wisatanya yang sangat banyak dan menarik untuk dikunjungi. Di Pulau Bali ini memang terdapat banyak sekali objek wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari wsiata alam, wisata budaya, wisata hiburan, hingga wisata kuliner. Objek wisata menarik tersebut bisa anda temukan di beberapa wilayah di Bali, salah satunya di Pulau Nusa Penida.

Pulau Nusa Penida merupakan sebuah pulau kecil yang berlokasi di sebelah tenggara Pulau Bali yang terpisah oleh Selat Badung. Pulau Nusa Penida memiliki beberapa objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi. Wisata menarik tersebut sudah sangat terkenal di kalangan para wisatawan, baik wisatawan dalam negri, maupun wisatawan asing. Di bawah iniada beberapa objek wisata di Pulau Nusa Penida yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Pantai Penida

Objek wisata Eksotis di Pulau Nusa Penida pertama yang bisa anda temukan yaitu pantai penida. Pantai penida menawarkan panorama keindahan alam yang sangat menakjubkan dengan hamparan pasir putih yang bersih, berpadu dengan air laut yang cukup jernih berwarna lebiru-biruan. Ombak laut yang berada di pantai penida ini terbilang cukup tenang, sehingga anda bisa bebas melakukan aktifitas air yang menyenangkan seperti bermain air, berenang dan lain sebagainya. Sealin itu, disekitar tepian pantai banyak tumbuh pepohonan hijau yang cukup rindang, menambah pesona keindahan alam yang disuguhkan di pantai penida ini. Pantai Eksotis ini berlokasi di Desa Sakti atau lebih tepatnya di Banjar Penida.

Mata Air Temeling

Mata Air Temeling image via http://blog.reservasi.com/

Sealin pantai, Objek wisata lain di Pulau Nusa penida yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi yaitu Mata Air Temilang. Wisata Mata Air Temilang ini berlokasi di Desa Batu Madeg. Mata Air Temilang memiliki kolam air yang sangat jernih. Seali itu, pemandangan alam di lokasi ini sangatlah indah, menambah pesona keindahan alam yang disuguhkan di Mata Air Temilang ini. Untuk bisa emncapai lokasi Mata Air Temilang, anda harus terlebih dahulu berjalan menyusuri hutan dengan tempuhan waktu sekitar 1 jam.

Pasih Uug

Pasih Uug image via http://www.balimediainfo.com/

Wisata alam yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi di Pulau Nusa Penida yaitu Pasih Uug. Pasih Uug atau yang sering disebut dengan pantai patah menawrkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Di Pasih Uug ini terdapat deretan tebing yang cukup tinggi mengelilingi laut, membuatnya tampak seperti kolam raksasa. Air laut di Pasih Uug ini sangatlah jernih dan bening, anda bisa bahkan bisa melihat dasar laut dari atas tebing.

Itulah tadi beberapa Objek Wisata Eksotis di Pualu Nusa Penida, Bali yang Paling Populer dan bisa menjadi tujuan berlibur anda saat berkunjung ke BAli. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda.