Objek Wisata Air Terjun Lombok Dengan Keindahan Luar Biasa  – Sudah berkeliling puas menikmati wisata pantai yang tersebar di seluruh titik wisata Lombok? Atau bahkan Gunung Rinjanipun sudah didaki? Eits, tak cukup sampai disitu saja pengalaman wisata Anda yang harus terukir di Lombok karena Lombok tak hanya punya tempat wisata tersebut saja. Lombok juga masih punya banyak titik wisata air terjun yang dijamin punya keindahan alam luar biasa dan tak ada duanya.

Mulai dari air terjun dengan kontur pemandangan super hijau yang dapat dilihat atau air terjun dengan debit air yang melimpah dan menimbulkan kesan damai untuk setiap pengunjungnya, semuanya dapat Anda temukan hanya di Lombok saja. Pesona keindahan luar biasa dijamin belum pernah Anda temukan di tempat wisata air terjun lain sebelumnya. Lantas apa saja objek wisata air terjun Lombok tersebut?
Objek Wisata Air Terjun Lombok

Wisata Air Terjun Otak Kokok Joben Lombok

Namanya memang terdengar sangat asing dan aneh, Akan tetapi dibalik keanehan namanya ini, nanti akan Anda temukan pesona wisata yang tak ada bandingnya. Air Terjun Otak Kokok Joben ini punya nama yang berasal dari suku Sasak dan merupakan bahasa Sasak yang sebenarnya kalau dibahasa Indonesiakan kurang lebih artinya adalah kepala sungai.

sumber : http://bloggerpurwanto.blogspot.co.id

Air terjun yang sangat segar dengan air yang sangat jernih akan dapat Anda temukan di tempat wisata ini. Kemudian untuk masuk, tak perlu tiket mahal karena harga tiket masuknya hanya sebesar 5000 rupiah saja. Menarik dan fantastis bukan?

Wisata Air Terjun Geripak Lombok

Kalau mungkin secara kebetulan perjalanan wisata Anda di Lombok malah datang menuju Lombok Barat maka salah satu air terjun Lombok Barat yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi yaitu wisata Air Terjun Geripak Lombok. Objek wisata yang satu ini berlokasi di Desa Gunturmacan, Kecamatan Gunungsari, kabupaten Lombok Barat. Agar Anda bisa sampai di lokasi wisata air terjun ini, nantinya jarak tempuh yang bisa Anda tempuh kurang lebih 2 jam dari ibukota kecamatan.

sumber : https://ntbtimes.com

Dan yang juga perlu Anda tahu bahwa akses untuk menuju wisata Air Terjun Geripak ini masih kurang bagus karena jalanannya masih belum juga diaspal. Jadi bersabar dulu ya selama perjalanan yang melelahkan.

Wisata Air Terjun Batara Lejang

Objek wisata air terjun yang satu ini dapat dikatakan sebagai sebuah air terjun yang masih perawan karena memang masih belum banyak didatangi. Dan wisata Air Terjun Batara Lejang ini lokasinya berada di Desa Senaru, tepatnya berada di kecamatan Bayan, kabupaten Lombok Utara atau lebih tepatnya berada di hulu atas dari dua air terjun yang ada dibawahnya yaitu Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep.

sumber : https://www.triptrus.com

Wisata Air Terjun Pancor Mas Lombok

Kalau Anda akan datang ke wisata yang satu ini, stamina yang prima harus Anda siapkan dan jangan lupa bawa bekal makanan serta minuman karena sepanjang perjalanan akan Anda temukan medan yang sangat terjal. Kalau Anda ke wisata air terjun ini dan sebelumnya melangkah melalui Air Terjun Aik Genit, kurang lebih perjalanan Anda masih sekitar 30 menit sampai bisa Anda sampai di wisata Air Terjun Pancor Mas. Tetapi tenang saja karena semua perjalanan panjang nantinya akan dibayar dengan panorama indah dari wisata Air Terjun Pancor Mas.

sumber : https://backpackerjakarta.com

Itulah sedikit informasi tentang Objek Wisata Air Terjun Lombok yang kami dapat berikan. Selamat berlibur seru di Lombok dan dapatkan sejuta pengalaman seru disana.