Menjelajahi Panorama Alam Wisata Pantai Kuta Lombok – Pantai Kuta. Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar nama Pantai Kuta? Pastinya Anda berpikir bahwa yang dimaksud adalah wisata Pantai Kuta Bali. Akan tetapi sebenarnya Lombok juga punya objek wisata yang bernama Pantai Kuta dengan panorama alam yang menarik dijelajahi.

Daya tarik wisata Pantai Kuta Lombok terletak pada air lautnya yang jernih, sunsetnya yang memukau dan hiasan alamnya yang tak pernah tergantikan. Yuk simak informasi lebih lanjut seputar objek wisata Pantai Kuta Lombok.

Panorama Wisata Pantai Kuta Lombok

Memang akan sangat sayang kalau Anda banyak waktu ke Lombok tetapi tidak menyempatkan diri untuk berlibur ke Pantai Kuta Lombok. Karena itu sempatkan waktu untuk berlibur ke Pantai Kuta Lombok. Di wisata Pantai Kuta Lombok ini hamparan pasir pantai yang berwarna putihakan menyambut kedatangan Anda semenjak dari kejauhan.

sumber : https://iklantravel.com

Dan ketika Anda datang ke pantai ini iringan ombak laut yang berdeburan mesra, air laut yang sangat jernih dan gradasi air laut dengan warna birunya akan menghadirkan suasana yang sangat mendamaikan lagi menyenangkan untuk Anda. Perpaduan warna yang harmonis ini akan membuat Anda semakin dimanjakan ketika berwisata di

Pantai Kuta Lombok.

Belum lagi suasana bawah lautnya sangat perawan dan masih belum terjamah. Ikan – ikan hias yang berlarian dengan terumbu karang yang masih sangat alami akan membuat Anda benar – benar takjub dibuatnya. Terdapat juga habitat blue coral dan habitat red coral yang mendominasi kawasan bawah laut Pantai Kuta Lombok. Anda juga bisa semakin nikmat untuk snorkeling di wisata Pantai Kuta Lombok ini.

Kalau Anda hobi fotografi, jangan lewatkan juga untuk menikmati panorama sunset indah ketika matahari hendak tenggelam pastinya akan memberikan pesona fotografi terindah bagi Anda. Dan abadikan moment yang sangat sempurna ini.
Demikian sedikit informasi yang kali ini kami berikan mengenai Panorama Wisata Pantai Kuta Lombok. Semoga informasi diatas bermanfaat dan selamat berlibur seru hanya di Lombok.