Menikmati Wisata Pasar Terapung Ala Bandung – Menikmati pasar terapung memang tak harus jauh-jauh ke Banjarmasin. Pasalnya hanya dengan bertandang ke Kota Bandung, anda sudah bisa melihat pasar apung yang cukup fenomenal. Paling tidak anda dapat membeli berbagai kebutuhan pangan menggunakan perahu. Dimana para penjual juga akan menjajakan jualannya di atas perahu layaknya pasar terapung di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Nah, sebaiknya mengunjungi wisata pasar terapung bareng keluarga atau teman-teman. Hal ini agar bertujuan agar suasana liburan semakin seru dan berkesan. Jangan lewatkan pula untuk berkuliner di atas kapal-kapal di waktu senja karena sangat romantic. Abadikan moment anda dengan jepretan kamera yang menakjubkan. Inilah cara menikmati wisata pasar terapung ala Bandung di Jawa Barat.
Nikmati Wisata Pasar Terapung Ala Bandung

sumber : 1001malam.com

Berkunjung ke Taman Kelinci dan Taman Angsa

Hal pertama yang harus anda lakukan saat tiba di wisata pasar terapung Bandung adalah berkunjung ke Taman Kelinci dan Taman Angsa. Tentu saja selain area pasarnya yang menarik, ada pula taman kelinci yang menjadi daya tarik bagi kalangan wisatawan. Di dalamnya anda dapat mengenalkan beragam jenis satwa kepada anak anda, sekaligus bisa member makan secara langsung satwa yang terdapat di area Taman Kelinci maupun Taman Angsa.

Sambangi Kampung Leuit

Mungkin anda ingin merasakan suasana khas daerah pedesaan yang menyenangkan. Karena itulah, harus mengunjungi Kampung Leuit yang terdapat di satu kawasan pasar terapung. Di situlah anda bisa melihat berbagai macam tanaman sayur mayur serta bisa memanen buah strawberry langsung dari kebunnya. Bukan hanya itu, anda juga dapat merasakan pengalaman menanam sayur mayur, memetik sampai menikmatinya hasilnya secara langsung ditempat.
Nikmati Berbagai Wahana Permainan

Anda yang merasa bosan maka harus mencoba berbagai wahana di area wisata pasar terapung. Rupanya wahana tersebut sengaja dibuat untuk menunjang fasilitas liburan wisatawan. Beberapa wahana menarik yang patut anda coba adalah flying fox, kora-kora, sepeda air, perahu kano dan wahana lainnya yang sayang dilewatkan begitu saja.
Kawasan Wisata Pasar Terapung

Kini saatnya anda bertandang ke pasar terapung yang memang unik. Pasalnya pasar tersebut berada diatas danau Situ Umar yang sengaja dikelola sedemikian rupa. Hanya di pasar terapung inilah anda dapat membeli berbagai macam keperluan. Bukan hanya itu, anda juga bisa mencoba berwisata kuliner, dimana telah tersedia berbagai macam jajanan yang wajib dicicipi. Jika anda ingin membeli makanan di pasar terapung anda hanya perlu menukarkan uang anda menjadi pecahan koin. Hal ini karena koin hanya akan bisa digunakan dalam transaksi di pasar terapung. Menariknya lagi, suasana dan kondisi udara di area pasar terapung masih terbilang segar sehingga sangat bersahabat dengan anda yang sedang berlibur dan terbebas dari polusi.
Bagaimana, anda tertarik berkunjung ke Pasar Terapung Ala Bandung? Pastikan anda bisa menikmati suasana liburan yang seru, dan jangan lewatkan untuk mengunjungi satu persatu dari setiap spot menarik yang ada di kawasan Pasar Terapung.