Menikmati Sunrise Bali di Objek Wisata Pantai Sanur – Pantai sanur berada di pulau Bali bagian timur kota Denpasar. Adapun jarak pantai Sanur dari bandara Ngurah Rai Tuban, yaitu sekitar 10 kilometer. Jika menggunakan kendaraan roda empat maka membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Pantai Sanur adalah salah satu objek wisata yang menarik di Bali dan sudah terkenal cukup lama. Tempat wisata pantai Sanur ini, menjadi salah satu pilihan dari para wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik.

sumber :https://www.villa-bali.com

Selain itu juga pantai Sanur ini terkenal dengan sebutan sunrise.
Pantai ini dijuluki sunrise, karena menawarka pemandangan matahari terbit. Setiap hari sekitar pukul 05.30 WITA, Anda bisa menyaksikan keindahan tersebut. Lantas, apa saja yang menjadi daya tarik pantai Sanur ini? Yuk simak lansirannya dibawah ini.

Apa daya tarik yang ada di pantai sanur?

Pantai sanur ini memiliki hamparan pasir yang berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Selain itu juga di pantai Sanur ini, Anda akan melihat perahu tradisional nelayan yang berjajar rapi di tepi pantai dan perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik untuk dilihat.

Pantai sanur juga sering digunakan oleh para fotografer peresional untuk mengambil foto prewedding. Ya, sebagai latar belakang menggunakan pemandangan sunrise serta perahu-perahu tradisional nelayan yang berwarna-warni.

Selain itu juga pantai sanur ini memiliki ombaknya yang sangat tenang, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung untuk melakukan aktifitas snorkeling dan menyelam. Namun pantai ini, sangat tidak cocok jika untuk melakukan aktifitas surfing.

Sedangkan bagi Anda yang tidak berani menyelam ataupun skorkeling karena diselimuti rasa takut atau tidak punya pengalaman. Tentunya semua itu tidak akan menghambat Anda untuk melihat indahnya pemandangan di bawah laut pantai sanur. Lalu bagaimana caranya? Anda bisa melakukan aktifitas seawalker.

Apabila Anda ingin mengikuti aktifitas seawalker di sanur, Anda tidak perlu cemas karena untuk bisa melakukan aktifitas ini tidak membutuhkan pengalaman menyelam.
Demikianlah ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda, tentang pantai sanur di Bali. Semoga menginspirasi waktu liburan Anda.