Harga Naik Jembatan Gantung Pantai Timang

Jembatan Gantung pantai Timang ini menjadi wisata baru yang mulai dibuka Maret 2017. Jembatan yang diuntai dari tali biasa ini memang telihat cukup menantang adrenalin. tak kalah menantang jika dibandingkan naik Gondola Pantai timang.

Jembatan yang memiliki panjang sekitar 200 meter itu membentang menghubungkan bibir bukit pantai Timang dengan bukit karang yang menjadi ikon Pantai timang. Melintas di atas deburan ombak Pantai Timang yang terkenal ganas dengan angin laut yang cukup kencang memang menjadi tantangan bagi yang bernyali.

Banyak yang penasaran ingin menyeberang di jembatan gantung Pantai timang ini, namun tak sedikit pula yang ciut nyalinya kemudian memutuskan untuk kembali lagi mwalaupun baru melangkah beberapa meter. Kondisi jembatan yang “geal geol” tertiup angin memang bisa memutar balik nyali menjadi ciut.

Harga Tiket Naik jembatan gantung Pantai Timang
Harga Tiket Naik jembatan gantung Pantai Timang

Lokasi pantai Timang Gunungkidul

Bagi kamu yang merasa tertantang dan ingin mencoba nyali melewati Jembatan gantung pantai Timang, silakan datang ke lokasi Pantai Timang yang berada di Dusun Danggolo, Desa Purwodadi kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta.Lokasi Pantai timang ini berada sekitar 50 km dari pusat Kota Jogja dengan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan.