Koper Anda Tidak Muat Untuk Membawa Barang Saat Liburan? Pakai Tips Ini! – Tips Travel – Kegiatan traveling merupakan hal yang menantang sekaligus bisa memberikan banyak manfaat kepada diri kita. Akan lebih bermanfaat lagi jika traveling yang kita lakukan ialah jenis traveling sendirian. Tentunya sebelum melakukan traveling sendiri, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui tips travel sendirian.

Tentunya ketika melakukan kegiatan traveling, kita harus membawa koper yang isinya merupakan perlengkapan kita ketika jauh dari rumah. Tentunya dalam hal ini usahakan membawa barang yang pas dan jangan membawa barang yang tidak penting. Akan tetapi, pernahkah Anda merasakan bahwa koper yang akan Anda pakai tidak muat untuk membawa semua barang itu?

Dalam hal ini bukan koper kita yang mendadak kecil, akan tetapi kesalahan diri kita dalam mengatur dan menempatkan barang lah yang membuat ukuran koper tersebut serasa tidak pas. Jika Anda hendak liburan dan membawa koper, ada baiknya Anda membaca tips packing koper saat liburan berikut ini!

sumber : https://saliha.id

Tips Packing Koper Saat Liburan

Packing Beberapa Hari Sebelumnya

Hal yang harus Anda lakukan untuk menata isi koper supaya semuanya muat ialah dengan melakukan packing pada beberapa hari sebelumnya. Dalam hal ini kita akan memiliki waktu yang cukup lama untuk mengatur dan meletakkan barang bawaan yang hendak kita bawa. Jangan pernah melakukan packing pada saat beberapa jam sebelum berangkat! Hal ini akan membuat Anda bingung dan aka nada barang yang ketinggalan.

Cobalah Membawa Pakaian Yang Bisa Dipakai Lagi

Jika Anda hendak melakukan travel dalam jangka waktu yang lama, cobalah membawa pakaian yang bisa dipakai kembali seperti celana pendek, celana panjang, dan baju lengan panjang serta celana olahraga. Hal ini akan mempermudah Anda dalam menghemat ruang dalam koper.

Menggulung Baju

Menggulung baju merupakan langkah yang pas untuk dilakukan supaya koper kita muat untuk menampung seluruh pakaian yang kita bawa. Menggulung baju terbukti lebih sedikit memakan ruang ketimbang dengan menumpuk baju menjadi satu.

Itulah beberapa tips packing koper yang cocok Anda lakukan saat liburan. Semoga bermanfaat and keep traveling!