Keeksotikan Pulau Komodo yang Perlu di Ketahui – Berlibur adalah salah satu cara orang melepas penat dan terbebas dari segala aktifitas rutin setiap hari. Siapa yang tidak suka belibur, semua orang menyukai kegiatan yang satu ini. Kemanapun tujuan libur, tentu akan semakin menghangatkan suasana bila kita di temani sang kekasih, ataupun keluarga tercinta.

Di Indonesia sendiri tempat berlibur tinggal kita piih sesuka hati, dan pastinya tak kalah menarik dengan tempat lain, salah satunya ini. Keeksotikan Pulau Komodo yang Perlu di Ketahui. Pulau Komodo merupakan sebuah pulau yang terkenal dengan keunikan yang ada di dalamnya.

sumber :https://gardanasional.id/

Bahkan Pulau Komodo sampai saat ini dilindungi oleh UNESCO dan telah masuk ke dalam daftar keajaiban dunia. Pastinya dapat kita bayangkan betapa indah dan uniknya pulau Komodo ini. Selain beberapa wisata di Indonesia yang telah diakui sebagai keajaiban dunia oleh UNESCO, Pulau Komodo termasuk satu yang paling diminati termasuk juga oleh wisatawan mancanegara.
Ingin tahu seperti apa keindahan Pulau Komodo? Ini dia informasinya!

Letak objek menarik lainnya di pulau ini

Wisata tersebut berada di kepulauaan Nusa Tenggara. Warisan tersebut sudah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu tempat yang sangat langka di dunia. Ini sangatlah luar biasa bagi negara Indonesia kita tercinta ini. Jadi berbanggalah anda sebagai salah satu warga Indonesia, karena di negara tercinta ini ternyata banyak mempunyai obyek wisata yang sangat unik yang tentunya sangat wajib juga untuk anda kunjungi. Taman Nasional Komodo tentu bukan hanya berada di Pulau Komodo saja, akan tetapi juga mencakup pulau lain diantaranya Padar dan Richa yang termasuk ke dalam pulau yang memiliki habitat asli Komodo.

Sedikit cerita
Komodo sendiri ialah jenis hewan yang sangat langka yang hampir saja mengalami kepunahan serta habitat hewan ini berada di alam yang terbuka. Mereka bisa hidup di padang rumput, di dalam hutan hujan, dan pantai berpasir. Sungguh merupakan hewan reptil yang dapat menyerupai hewan kadal, akan tetapi bedanya ukuran yang sangat besar bisa mencapai panjang hingga 3 meter.

Dengan berat badan komodo yang dewasa berkisar mencapai 100 sampai 200 kilometer. Hewan komodo tersebut dapat masuk dalam kategori hewan predator. Namun anda tidak usah khawatir, karena hewan tersebut masih dapat tergolong kedalam predator yang sabar serta bukan pemburu yang aktif.

Itu tadi kawan, tentang Keeksotikan Pulau Komodo yang Perlu di Ketahui, bagaimana, tertarik untuk bisa datang ke tempat ini, ajaklah sanak saudara, atau kawan serta komunitas-komunitas liburan Anda. Manjakan diri Anda di sana, dan selamat berlibur. Semoga aktifitas Anda menyenangkan.