Kebun Teh Wonosari Lawang Malang – Malang ternyata tak cuma identik dengan sebuta kota apel saja. namun juga, didalam kota yang kaya akan kawasan wisaranya ini juga masih menyimpan beragam kawasan agrowisata lain yang wajib anda kunjungi saat berada di Malang. Dan akhir-akhir ini ada tempat agrowisata yang ramai dibicarakan para wisatawan, yakni Kebun Teh Wonosari, yang lokasinya berada di kabupaten Malang. Jika memang anda tengah mencari sebuah tempat untuk bersantai yang ampuh menghilangkan stres, mungkin tempat wisata di Malang ini bisa jadi pilihan utama anda.

Kebun Teh Wonosari Lawang ini memiliki luas kebun sekitar 1000 hektare dan dibagi jadi 3 bagian, diantaranya Kebun Wonosari itu sendiri, Kebun Gebug Lor dan Kebun Radn Agung. Disini para traveler tak cuma disuguhkan keindahan alami pegunungan, namun juga akan diberi fasilitas pendukung yang dijamin tak akan membuat anda bosan.

sumber : https://www.esokharinanti.com

Lokasi Kebun Teh Wonosari Lawang Malang Jawa Timur

Tempat agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang ini merupakan agrowisata yang kni cukup populer dikalangan traveler, letaknya sendiri berada di lereng Gunung Arjuno yang memiliki ketinggian sekitar 1250 meter diatas permukaan lain, di Kecamatan Lawang, Malang. Jadi tak heran kalau anda berkunjug ke tempat wisata ini akan disuguhkan hawa dingin khas kota apel ini. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati keindahan alam yang asri dan masih alami.

Akses ke Kebun Teh Wonosari ini sudah cukup mudah, anda dapat memakai kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Kalau anda menggunakan kendaraan umum, anda dapat memilih transportasi arak Malang menuju Surabaya. Sesampainya anda di terminal Lawang, anda dapat naik angkutan lagi menuju Wonosari. Namun, anda akan melalui jalan yang cukup menanjak dan berkelok-kelok, namun jalannya sudah cukup bagus.

Bicara soal fasilitas di Kebun Teh Wonosari ini sudah cukup lengkap dan bisa dinikmati oleh semua pengunjung, seperti kereta mini yang akan mengajak anda berkeliling perkebunan tanpa perlu berjalan kaki. Di kawasan agrowisata ini juga ada wisata edukasi, pemandia air hangat sampai kebun binatang mini. Jadi dapat dipastikan, liburan anda bersama kelurga di Kebun Teh Wonosari Lawang ini tak membosankan.

Bagi anda pengunjung dari luar kota, jangan khawatir, karena disekitaran Kebun Teh Wonosari ini terdapat penginapan yang telah dilengkapi sarana olahraga dan juga pusat belanja oleh-oleh khas Malang.

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Wonosari
Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau orang tercinta ke Kebun Teh Wonosari ini, untuk harga tiket masuk Kebun Teh Wonosari ini cukup terjangkau, yakni hanya Rp. 8.000 per orang dihari biasa, sementara di akhir pekan atau libur sekitar Rp 12.000 per orang. Jam buka dari Kebun teh Wonosari ini adalah sekitar jam 07.00 sampai 17.00 WIB.