Ini Wisata Air Terjun Terindah yang Tersembunyi Di Balik Pulau Bali – Surga wisata memang Bali. Bali tidak hanya kaya akan objek wisata pantai akan tetapi pulau Bali ini juga sangat kaya dengan objek wisata berupa air terjun. Namun memang objek wisata air terjun Bali tidak begitu terkenal selayaknya wisata pantai Bali. Bahkan tidak banyak orang yang mengekspose wisata air terjun di Bali.

Dan memang ada banyak wisata air terjun yang tersembunyi di balik pulau Bali. Bagi Anda yang berjiwa petualang tentu harus mencicipi seperti apa eksotisme air terjun terindah yang tersembunyi di balik pulau Bali ini. Berikut ini informasinya khusus untuk Anda!

Wisata Air Terjun Terindah Di Pulau Bali

Beberapa objek wisata air terjun di Bali yang tersembunyi ini memang sangat layak untuk Anda datangi. Objek wisata air terjun tersebut diantaranya :

Wisata Air Terjun Nungnung

Air terjun nungnung image via https://tempatwisatadibali.info

Objek wisata air terjun yang satu ini sembilan ratus meter diatas permukaan laut. Terdapat pada sebuah desa kecil di antah berantah. Objek wisata Nungnung Waterfall ini pastinya menunggu Anda. Disini Anda bisa menyaksikan indahnya air terjun yang memancarkan air dari atas ketinggian 50 meter dengan beribu liter air. Air Terjun Nungnung ini lokasinya berada di bagian bawah jurang dan Anda harus menuruni sekitar 509 anak tangga untuk mencapai air terjun ini. Anda juga akan disambut dengan pemandangan air terjun dan sawah di sekitarnya.

Untuk sampai ke wisata Air Terjun Nungnung Waterfall, perjalanan yang perlu Anda lakukan sekitar 90 menit saja menuju Sangeh. Wisata Desa Nungnung ini sekitar 45 km dari Denpasar dan disana ada banyakrambut untuk sampai di air terjun.

Wisata Air Terjun Aling – Aling

Air-Terjun-Aling-Aling-Buleleng image via https://backpackerjakarta.com

Wisata Air Terjun Aling – Aling ini hanya sekitar 11 km dari kota Singaraja. Dan kurang lebih sekitar 80 km dari Denpasar. Air terjun ini juga sangat unik dan memiliki ketinggian sekitar 35 meter dan terbagi menjadi dua di puncaknya. Dan dua aliran air terjun ini jatuh pada kecepatan yang sama sekali berbeda.

Untuk sampai ke wisata Air Terjun Aling – Aling Anda bisa berkendara dari Singaraja ke Desa Sambangan dimana ada beberapa tanda jalan disini.

Wisata Air Terjun Blemantung

Air Terjun Blemantung image via http://www.wisatabali.info/

Objek wisata Air Terjun Blemantung di Tabanan Bali ini memiliki pemandangan hijau yang super cantik dan bisa dinikmati oleh hanya sejumlah kecil wisatawan yang berdedikasi. Terselip juga diantara banyak perkebunan kopi di wilayah ini dan wisata Air Terjun Blemantung dengan tinggi sekitar 50 meter ini merupakan sebuah tempat yang sangat sempurna untuk berendam dalam air dan mengambil nafas dalam – dalam dari udara segar hutan hijau. Jika memang Anda memperhatikan, bahkan Anda bisa merasakan betapa segarnya aroma kopi segar disini.

Tentunya perjalanan wisata Anda di Bali akan semakin memukau. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Air Terjun Terindah Di Pulau Bali bermanfaat.