Ini Objek Wisata Di Indonesia yang Paling Asyik Dikunjungi – Sudah sejauh apakah perjalanan anda untuk menjelajahi aneka objek wisata yang tersebar di Indonesia? Dari Sabang sampai Merauke punya objek wisata yang memukau dan punya panorama tidak ada duanya lho .

Mungkin anda berminat untuk menyaksikan panorama memukaunya? Yuk jalan – jalan menjelajahi Indonesia sedari sekarang. Dengan menjelajah negeri sendiri tentunya akan semakin menambah rasa cinta terhadap alam Indonesia. Syukurpun tak akan pernah lupa dipanjatkan karena sudah terlahir sebagai bagian dari alam Indonesia yang indah.

Oke, tak perlu berbasa – basi lagi. Sebenarnya disini kita akan membahas tentang aneka ragam objek wisata Indonesia paling asyik dikunjungi. Yuk langsung saja simak uraian informasi berikut ini!
Objek Wisata Indonesia Paling Asyik Dikunjungi

Memang selera orang berbeda – beda. Ada yang suka berwisata ke air terjun karena bisa menemukan keteduhan dan kedamaian. Di sisi lain ada juga yang suka berwisata ke pantai untuk mengeksplor tiap titik indahnya.

Bahkan ada juga yang suka berwisata ke tempat – tempat yang menyajikan hamparan bumi gagahnya untuk trekking. Dan disini kami akan berikan informasi untuk anda objek wisata apa saja yang paling asyik dikunjungi di Indonesia.

Objek wisata pertama yang layak anda kunjungi yaitu :

Pulau Komodo

Pulau Komodo termasuk salah satu tempat wisata di Indonesia yang sangat terkenal bahkan sampai ke berbagai penjuru dunia. Pulau Komodo ini masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo bersama pulau – pulau lain di sekitar Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo ini resmi ditetapkan sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO di tahun 1986.

Foto IG:@exploreflores.id

Pulau Komodo termasuk salah satu tempat wisata di Indonesia yang sangat menarik. Pulau Komodo ini menawarkan keindahan daratan dan alam bawah laut yang luar biasa. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan disini, mulai dari trekking, menyelam sampai dengan snorkeling.

Trio Gili

Trio Gili ini merupakan tiga pulau cantik yang berada di kawasan Lombok. Trio Gili ini terdiri dari Gili Meno, Gili Air, dan juga Gili Trawangan. Ketiganya tidak hanya dikenal oleh wisatawan domestik tetapi juga telah berhasil mengundang banyak wisatawan mancanegara untuk turut menikmati keindahan alamnya yang luar biasa.

Trio Gili Lombok image via http://wisatahq.blogspot.co.id/

Namun diantara ketiga pulau gili yang ada, yang paling terkenal adalah Gili Trawangan. Selain karena ukurannya yang lebih luas jika dibandingkan dengan gili – gili yang lainnya, Gili Trawangan juga punya akomodasi yang lebih lengkap. Seperti bar, cafe dan hotel banyak berdiri di sekitar Gili Trawangan.

Raja Ampat

Mungkin nama Raja Ampat sudah tidak asing lagi bagi anda. Ya, Raja Ampat termasuk salah satu primadona wisata baru di Indonesia. Kini pesona keindahan alam yang luar biasa dari Raja Ampat mulai dikenal wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Di Raja Ampat ini, anda akan menemukan empat pulau utama yaitu Waigeo, Misool, Salawati dan juga Batanta.

Pemandangan raja ampat image via https://www.instagram.com/dodisandradi/

Yang paling menarik untuk dilakukan di Raja Ampat ini adalah menyelam. Selama anda menyelam, anda juga bisa menjelajah keindahan daratan pulau di Raja Ampat ini. Bahkan anda juga bisa menikmati serunya trekking. Setelah puas bersenang – senang, anda bisa membawa oleh – oleh berupa kerajinan tangan khas Raja Ampat untuk dibawa pulang.

Danau Sentani

Danau Sentani disebut juga sebagai danau terbesar di Papua. Danau ini punya luas sekitar 9360 hektar dan berada pada ketinggian 75 meter diatas permukaan laut.

Mungkin anda tertarik untuk berwisata di Danau Sentani? Jika anda berwisata di Danau Sentani, anda bisa melakukan berbagai kegiatan mulai dari memancing, berenang atau berkeliling danau dengan kano sewaan.

danau sentani image via https://www.pesonaindo.com

Jika memang anda berkunjung pada pertengahan Juni, maka selain bisa berwisata anda juga sekaligus bisa menikmati Festival Danau Sentani yang didalamnya menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya Papua.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan sehubungan dengan Objek Wisata Indonesia Paling Asyik Dikunjungi. Jika anda tertarik, langsung banting setir menuju berbagai tempat wisata menarik tersebut dan temukan keseruannya.