Ini Dia Objek Wisata Pantai Yang Disembunyikan di Tulungagung – Wisata Indonesia – Saat ini sedang maraknya melakukan kegiatan wisata dan traveling ke objek wisata pantai. Disamping untuk sekedar mengambil sebuah foto, ternyata dengan berlibur ke pantai kita bisa merasakan sensasi hidup yang berbeda. Salah satu kota di Indonesia yang memiliki destinasi wisata pantai terbaik adalah kota Tulungagung.

Kota yang terletak di provinsi Jawa Timur ini ternyata memiliki kondisi alam yang masih terjaga. Disamping itu, kota yang terkenal dengan sebutan ‘Kota Marmer’ ini ternyata juga memiliki objek wisata lain seperti air terjun, candi, dan goa yang tak kalah indahnya dengan yang ada di kota lain. Akan tetapi tetap saja, objek wisata pantai di kota ini sangat wajib untuk kita kunjungi.
Di bawah ini ada beberapa objek wisata pantai terindah di Tulungagung yang wajib untuk kita datangi!

Objek Wisata Pantai Tulungagung

Pantai Coro

Pantai coro merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal yang ada di Tulungagung. Pantai yang satu ini menampilkan keindahan akan pasir putihnya yang begitu lembut dan berpadu dengan deburan ombak yang lumayan besar. Disamping itu, pantai ini juga memiliki warna air laut yang sangat biru sekali dan terkadang mengkilap ketika terkena paparan matahari.

Foto :[email protected]

Pantai Molang

Pantai molang merupakan pantai populer yang biasa dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Pantai ini merupakan pantai yang terkenal akan keindahan pasir putihnya. Disamping itu, pantai ini sangat identik sekali dengan pantai selatan yang memiliki ombak dengan ukuran yang besar. Meski memiliki ombak yang besar, nyatanya pantai ini tetap bisa memikat para wisatawan untuk mengunjunginya.

sumber : Foto IG:@dolantulungagung

Pantai Lumbung

Selain memiliki pantai Coro dan pantai Molang yang cukup terkenal, rupanya Tulungagung masih memiliki pantai lain yang sangat wajib untuk kita kunjungi. Pantai yang dimaksud tak lain ialah pantai Lumbung. Pantai ini memiliki keindahan akan air lautnya yang berwarna biru toska dan hamparan pasir putihnya yang sebesar merica.

sumber : Foto IG:@@faulamali

Itulah beberapa daftar pantai yang disembunyikan di kota Tulungagung. Semoga bermanfaat and Keep Traveling!