Info Taman Bunga Begonia Lembang Bandung – Kebiasaan anak jaman sekarang yang selfie dan di unggah ke media sosial tengah jadi trend. Seringkali lokasi wisata yang menawarkan landscape atau view yang begitu indah misalmnya pepohonan rindang dan taman bunga dijadikan target mereka untuk diabadikan lewat jepretan kamera. Namun, banyak dari kebun bunga yang jadi rumbal pasukan selfi akibat mereka tak memperdulikan keadaan lingkungan. Misalnya beberapa waktu lalu yang menimpa Taman Bunga Amarillys, Gunungkidul, Yogyakarta dan juga Taman Bunga Baturaden Purwokerto.

Tapi hal tersebut tidak bakal terjadi jika anda mengunjungi Taman Bunga yang terletak didaerah Maribaya, Lembang Bandung Barat ini. Para pengunjung bisa sepuasnya untuk berfoto ria dengan latar belakang keindahan bunga ditambah bisa menikmati beragam fasilitas pendukung yang sudah disiapkan. Spot foto yang paling menarik ditaman bunga ini adalah di depan Bunga Cinta, keong raksasa, ditengah hamparan bunga, di gerbang bertuliskan “Kebun Begonia”, patung-patung, miniatur delman dan diatas sepeda roda tiga raksasa.

Foto IG:@aulia_rahma2004

Lokasi taman bunga ini pun dapat menjadi spot favorit bagi para wisatawan yang ingin melakukan proses sesi foto pre-wedding. Taman Bunga Begonia ini pun semakin ramai dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Bandung, karena memang menawarkan pemandangan alam yang begitu indah dan banyak dihiasi bunga-bunga yang begitu indah.

Di taman bunga yang satu ini terdapat beragam macam bunga yang begitu indah, seperti bunga Celosia, Bunga Impatiens, Bunga Melampodium, Bunga Geranium, Bunga Salvia dan beragam jenis bunga lainnya yang begitu indah. Selain bisa dijadikan untuk spot foto selfie, para pengunjung pun bisa membeli bunga untuk dibawa pulang. Harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 20.000.

Di Taman Bunga Begonia, Lembang ini juga ada galeri serta area wisata kuliner yang enak. Selain itu, anda juga akan menjumpai beragam sayuran segara seperti jagung, cabe, terong ungu, tomat ceri, brokoli, terong putih dan masih banyak lagi.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Bunga Begonia Lembang Bandung

Lokasinya berada di Jl. Maribaya No. 120 A, Lembang, Kab. Bandung Barat. Jika anda dari arah Bandung, dapat melalui rute Dago – Lawangwangi, lokasinya berada sebelum pasar Lembang. Jika anda dari Jl. Setiabudhi (Ledeng) atau bisa melalui jalur punclut melewati Pasar Lembang menuju ke arah Jl. Maribaya (De Ranch – Pusdikajen). Nah, jika anda menggunakan kendaraan umum, anda bisa naik angkot dengan jurusan Pasar Lembang – Cibodas. Anda juga bisa menaiki delam dari Pasar Lembang. Anda bisa meminta ke kusir delam untuk diantar menuju Taman Begonia. Jika ingin lebih cepat, bisa naik ojek yang ada di perempatan sebelum Pasar Lembang.

Jam Buka

Taman Bunga Begonia Lembang ini buka mulai jam : 08.00 – 17.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk ke Taman Bunga Begonia Lembang ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 10.000 (bonus es lilin/softdrink).

Harga tiket lain :

Berfoto dengan menggunakan kamera DSLR khusus : Rp 50.000
foto pre wedding : Rp 250.000 / 2 jam.