Icon Wisata Semarang Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi – Nama kota Semarang memang tidak seterkenal nama kota Yogyakarta. Namun jangan salah, walaupun nama kota Semarang tidak sebooming nama kota Yogyakarta, Semarang memiliki banyak sekali titik wisata terbaik yang wajib dikunjungi.

Tak cuma wisata alam, banyak juga icon of Semarang yang layak anda nikmati pesonanya. Apalagi menikmati icon of Semarang di malam hari tentunya akan membuat kita semakin kagum akan eksotisme kota Semarang.

Mau tahu apa saja icon of Semarang yang wajib anda kunjungi baik di siang hari ataupun malam hari? Disini kami akan berikan informasinya untuk anda. Dijamin deh kegiatan liburan anda di Semarang tidak akan pernah terlupakan dengan berkunjung ke Icon of Semarang ini.
Icon of Semarang yang Wajib Dikunjungi

Sama dengan Yogyakarta yang punya icon wisata terbaik, Semarang juga punya beberapa icon wisata terbaiknya. Apa saja icon wisata terbaik yang dimiliki oleh kota Semarang?
Icon wisata Semarang terbaik diantaranya…

Lawang Sewu Semarang

Lawang Sewu ini merupakan bangunan kuno peninggalan Belanda yang kala itu pembangunannya adalah pada tahun 1904. Pada awalnya Lawang Sewu ini merupakan kantor pusat perusahaan kereta api Belanda.

sumber :http://ceritaseramhoror.blogspot.co.id/

Pintu bangunan kuno bersejarah ini sangat banyak. Jumlah pintunya terhitung 429 buah, dengan daun pintu 1200 buah. Sangat banyak bukan?
Pesona Lawang Sewu semakin mengagumkan di malam hari. Dengan pantulan cahaya temaram membuat Lawang Sewu semakin eksotis.
Selain Lawang Sewu, Icon Yogya lainnya yang juga layak anda kunjungi yaitu…

Klenteng Sam Poo Kong

Ingin berfoto dengan latar bangunan ala China? Datang saja ke Klenteng Sam Poo Kong dan anda bisa berfoto dengan bangunan ala China.

sumber :http://traveltodayindonesia.com

Klenteng Sam Poo Kong ini merupakan legacy dari Laksamana Cheng Ho. Bangunan khas Tiongkok China yang unik bisa anda saksikan. Dan wisata unik lainnya di Semarang yang bisa anda kunjungi yaitu…

Museum Ronggowarsito Semarang

Museum ini terdapat di bundaran Kalibanteng. Museum ini memiliki sekitar 59.814 koleksi dari berbagai zaman dan kebudayaan. Jika anda ingin masuk menuju museum ini, anda diharuskan membayar tiket sebesar 4 ribu perorang dan 2 ribu untuk anak – anak.

sumber :http://yami-no-haru.blogspot.co.id

Itulah Icon of Semarang yang Wajib Dikunjungi ketika anda sedang melakukan perjalanan wisata di Semarang. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan di Semarang.