Icon Wisata Macau Wajib Dikunjungi – Bagi Anda yang merupakan penggemar drama Korea Boys Before Flowers mungkin Anda sudah tahu gambaran tentang Macau. Ya, pada drama Korea Boys Before Flowers ini memang pernah dilakukan shooting di Macau yang menggambarkan dunia Macau dengan sangat indahnya. The Ruins of St. Paul, Air Mancur Menari dan masih banyak lagi spot wisata Macau ditampilkan dengan iringan – iringan khas Macau yang penuh pesona. Begitu juga dunia malam Macau turut ditampilkan pada drama Korea Boys Before Flowers waktu itu.

Kita juga dikenalkan tentang aneka ragam wisata kuliner Macau yang khas. Mungkin Anda pernah menontonnya? Atau mungkin terbawa perasaan karenanya dan ingin segera berwisata ke wisata Macau?

Siapkan budget dulu kalau begitu. Nah, selama Anda persiapkan budget, cari referensi tentang icon wisata Macau wajib dikunjungi juga tak ada salahnya supaya nanti Anda tidak kebingungan selama ada di Macau mau berkunjung kemana saja. Yuk langsung saja kita cek informasi beberapa icon wisata Macau wajib dikunjungi berikut ini sobat!

Icon Wisata Macau Wajib Dikunjungi

Menara Macau

Menara Macau image via panduanwisata.id

Menara Macau ini merupakan salah satu spot terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menikmati cityscape kota Macau yang sempurna. Wisata gratis Macau ini dibuka pada tanggal 19 Desember 2001 dan memiliki Macau Tower yang tingginya mencapai 338 meter.
Ini merupakan sebuah konstruksi yang sangat elegan dengan panorama indah yang ditawarkan bersama delta sungai Pearl dari dek observasi dan juga restoran yang berputar dengan ketinggian sekitar 223 meter.

Selain menara, disini ada juga pusat pertemuan dan hiburan 4 lantai, bioskop, restoran, besides the tower dan masih banyak lagi. Berkunjung kesini paling seru adalah malam hari karena pesona keindahan malam yang sempurna berpadu citylight khas Macau akan dapat Anda temukan. Suasana romantis yang tak terelakkan akan juga Anda saksikan.

The House of Dancing Water

The House of Dancing Water image via https://www.lonelyplanet.com

Wisata yang satu ini merupakan sebuah pertunjukan yang paling spektakuler dan pernah Anda tonton di dunia ini yang kemudian menghadirkan para penari profesional dengan mengkombinasi panggung bundar yang berpadu bersama lighting memukau dan menggunakan sebuah kolam besar sebagai wadah utama dari pertunjukan yang satu ini.

Bagi Anda para pecinta dunia fotografi memang wajib kesini karena ada icon fotografi terbaik dengan menyaksikan pertunjukan yang satu ini. Dijamin potret keindahan khas Macau yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lainnya akan Anda temukan disini. Hanya saja memang ada kocek besar yang Anda perlu keluarkan untuk menunjukkan pertunjukan ini yaitu sebesar 100 USD. The House of Dancing Water ini dibuat dan disutradarai oleh Franco Dragone yang menarik inspirasi dari akar budaya China khususnya tujuh emosi yang berasal dari kepercayaan Konghucu Klasik dan ditakdirkan untuk menjadi produksi yang sangat mewah.

Dragone Treasure

Dragone Treasure image via tripadvisor.com

Disini terdapat sebuah atraksi multimedia di City of Dreams. Bayangkan diri Anda tenggelam didalam The Bubble. Dengan memiliki efek visual dan suara yang sangat menggelegar disertai dengan efek sensorik yang sangat menakjubkan, Dragon Treasure ini menceritakan tentang sebuah mutiara naga yang memiliki kekuatan misterius dan dialami oleh empat raja naga tentu membawa Anda ke dalam sebuah petualangan sensorik yang begitu menakjubkan.

Itulah beberapa Icon Wisata Macau Wajib Dikunjungi yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.