Go Fun Bojonegoro menjadi salah satu destinasi yang mulai ramai dikunjungi bagi masyarakat Jawa Timur khususnya akhir akhir ini. Go Fun menjadi pusat wisata keluarga pertama dan terbesar di Kota Bojonegoro saat ini. Kepopuleran nya semakin ramai di perbincangkan oleh masyarakat Jawa Timur, serta menyita perhatian wisatawan dari Kota Surabaya yang biasa berlibur ke Kota Malang dan Kota Batu.

sangat cocok untuk wisata keluarga tak jarang lokasi ini juga digunakan untuk vlog serta pembuatan vido klip, dan film pendek. Go Fun Bojonegoro mengambil segment market dari anak anak, dewasa hingga orang tua. Hal in iyang membuat Go Fun semakin ramai di kunjungi dari hari ke hari. Selain itu beberapa pentas pentas seni sering sekali di selenggarkan di lokasi ini, untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi.

Harga Tiket Go Fun

Untuk harga tiket masuk memang bervariasi. Disetiap wahana estimasi sekitar IDR 20,000 – 25,000 untuk tiket masuknya per orang, tergantung weekend day atau hari libur panjang maka harga tiket akan naik. Namun untuk tiket masuk tersebut masih terbilang murah dan terjangkau.

Go Fun juga menyediakan berbagai macam wahana wahana permainan yang memang cocok untuk anak anak. Karena memang di rancang untuk wahana wisata keluarga Go Fun Bojonegoro memberikan wahan permainan edukasi yang menarik untuk anak anak.

Wahana wahana ini sangat pas untuk anak anak usia 5-14 tahun. Suasana malam di Go Fun sangat menarik dan atraktif dengan sinar sinar lampur dan laser yang semakin membuat suasana tempat wisata yang menyenangkan.

Selain itu ada beberapa atraksi kembang api di malam malam tertentu, pastinya ini adalah atraksi menarik yang tidak beluh di lewatkan saat berkunjung ke Go Fun Bojonegoro. Di Go Fun Bojonegoro juga tersedia food court yang nyaman untuk membeli makanan dengan ahrga yang terjangkau. Serta acara lomba lomba untuk anak anak sering sekali di gelar di sini. Mulai lomba menyanyi, lomba menggambar dan tantangan untuk menaklukan wahana permain yang ada di Go Fun

image source : Instagram Go Fun