Dusun Bambu Lembang Bandung

Bandung selain dikenal dengan kota fashion, Bandung juga dikenal dengan kota wisata. Banyak tempat wisata yang ditawarkan oleh kota kembang ini, salah satu wisata di Bandung yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu Dusun Bambu Lembang. Bagi anda yang saat ini berada di kota kembang anda bisa mengunjungi tempat wisata yang terletak di Gunung Burangrang Lembang.

Dusun Bambu Lembang merupakan salah satu tempat wisata alam yang menawarkan berbagai macam keindahan alam yang menakjubkan, selain menawarkan wisata alam yang indah. Obyek wisata ini juga memiliki sejumlah fasilitas wisata alam yang sangat baik dan menarik diantaranya Pasar Khatulistiwa, restoran dan Villa. Jika anda berkunjung ke wisata ini, anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan.

Di Dusun Bambu Lembang anda bisa bersepeda santai sembari menikmati sejuknya udara dari lereng pegunungan Lembang. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa melakukan aktivitas alam lainnya seperti berkemah bersama teman dan keluarga. Untuk bisa melakukan kegiatan menyenangkan dan menikmati keindahan alam Dusun Bambu Lembang, anda cukup membayar tiket masuk seharga Rp 15 ribu per orang.

Dusun Bambu Lembang Bandung

Sebenarnya jika melihat dari konsepnya, Dusun Bambu Lembang mengadopsi ema back to nature dengan menonjolkan ragam keindahan alam yang natural. Di Dusun Bambu Lembang anda juga bisa melakukan wisata kuliner, disini banyak restoran yang menyajikan aneka jenis kuliner dari kuliner khas kota Bandung sampai makanan luar daerah Bandung juga tersedia makanan-makanan tradisional dari luar daerah.

Namun bagi anda yang ingin mencicipi makanan khas luar negeri, restoran yang ada di wisata ini juga menyediakan makanan luar negri seperti spaghetti, pizza, hot dog, steak dan masih banyak yang lainnya. Dari berbagai macam restoran yang ada di  wisata Dusun Bambu Lembang, berikut ini resto yang cukup terkenal di wisata tersebut diantaranya urangrang Restaurant & Cafe, Rumah Makan Lutung Kasarung dan Purbasari Restaurant.

Dusun Bambu Lembang Bandung

Yang unik jika anda singgah ke Rumah Makan Lutung Kasarun yaitu dengan desain café yang sangat unik dengan konsep seperti bergelantungan di pepohonan. Di rumah makan ini anda akan dapat menikmati sajian tradisional khas Sunda dengan konsep lesehan yang dilengkapi beberapa gazebo dari bambu di tepian danau yang menambah suasana alam yang begitu kental.

Namun jika anda berkunjung ke Burangrang Restaurant & Cafe, anda akan disajikan hidangan makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Jadi dengan lengkapnya fasilitas yang ada di Dusun Bambu Lembang, membuat liburan anda semakin sempurna dan mengasikan. Selain itu anda bisa mengunjungi Pasar Khatulistiwa, ditempat ini anda bisa membeli aneka buah-buahan segar, aneka sayuran dan hingga souvenir dan cinderamata khas Sunda.